Kilas Berita Hot: Cari Kepala Korban Mutilasi hingga Paspampres Cantik

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

jatimnow.com - Kasus pembunuhan dengan mutilasi terhadap Budi Hartanto masih belum terungkap, polisi melakukan pencarian bagian kepala korban yang belum ditemukan, jadi satu dari tiga berita kilas hot, Rabu (10/4/2019).

Simak kilas berita hot berikut.

 

1. Cari Kepala, Polisi Selami Sungai Dekat Penemuan Mayat dalam Koper

Polisi dibantu warga menyelam dan menyisir ke dalam sungai untuk mencari bagian kepala mayat dalam koper di Blitar

Kasus pembunuhan dengan mutilasi terhadap Budi Hartanto (28) warga Tamanan, Mojoroto, Kota Kediri masih belum terungkap. Selain menyelidiki pelaku, polisi juga kembali melakukan pencarian bagian kepala korban yang hingga Rabu (10/4/2019) belum ditemukan.

Pencarian bagian kepala penari itu dilakukan Polres Blitar Kota dibantu warga di sungai di dekat lokasi penemuan mayat korban yang dimasukkan ke dalam koper.

Dibantu 15 warga setempat, polisi menyelam ke dalam Sungai Temas Lama, Desa Karanggondang, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar. Mereka masih terlihat menyusuri sungai sampai Rabu (10/4/2019) sore.

Selengkapnya

Baca Juga:

2. Pengawal Presiden Jokowi di Peresmian Tol Paspro, Duh Cantiknya...

Foto Paspampres cantik yang beredar luas

Foto anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) wanita mencuri perhatian publik. Foto prajurit yang berparas cantik itu pun viral.

Paspampres cantik itu berada di barisan pengamanan Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat meresmikan pengoperasian Jalan Tol Paspro (Pasuruan-Probolinggo), Leces, Probolingggo, Rabu (10/4/2019).

Tol Paspro merupakan sebagai bagian dari jaringan Tol Trans Jawa. Nantinya tol tersebut tersambung hingga Banyuwangi.

Selengkapnya

 

3. Wanita Tewas Bersimbah Darah di Ponorogo Disebut Menikah 3 Kali

Polisi melakukan olah TKP wanita tewas bersimbah darah di Ponorogo

Sulami, wanita di Ponorogo yang tewas bersimbah darah di teras rumahnya diketahui telah menikah 3 kali.

Kapolsek Sambit, AKP Darmana mengatakan, korban sudah menikah tiga kali selama hidupnya. Untuk yang pertama, mantan suaminya asal Kecamatan Jenangan.

"Sudah cerai beberapa tahun lalu. Kemudian gandeng atau menikah lagi dengan suami keduanya asal Kecamatan Jetis," terangnya.

Selengkapnya

 

Baca Edisi Kilas Berita Hot lainya di sini.

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter