Kecelakaan KA Sancaka vs Mobil di Ngawi, Lokomotif Juga Terguling

Editor: / Reporter: Mita Kusuma

Lokomotif terguling

jatimnow.com - Kerusakan Kereta Api (KA) Sancaka akibat bertabrakan dengan mobil minibus di Km 25+8 antara Stasiun Kedungbanteng - Stasiun Walikukun Ngawi cukup parah.

Lokomotif kereta jurusan Yogyakarta-Surabaya hingga terguling, Jumat (6/4/2018). Selain lokomotif terguling, sejumlah gerbong juga keluar atau terlempar dari rel.

Dari video yang diterima jatimnow.com, gerbong penumpang malang melintang dan terlihat mobil minibus rusak berat.

Suasana di lokasi cukup menegangkan dan gelap, terlihat warga dan petugas sibuk melakukan evakuasi penumpang kereta api.

Kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 18.25 Wib. Manajer Humas DAOP VII, Supriyanto belum mengetahui secara pasti kronologi kejadian. Akibat kecelakaan itu, kereta api dari arah Madiun menuju Jakarta atau Bandung terganggu perjalanannya.

"Untuk sementara waktu jalur belum bisa dilewati. Kereta-kereta dari arah Madiun menuju Jakarta/Bandung diputar kembali ke arah Surabaya dan selanjutnya melalui jalur utara," katanya.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Budi S


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter