Dilaporkan Selingkuh, Kadinsos Kota Pasuruan Siap Diperiksa Polisi

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Moch Rois

Kantor Dinas Sosial Kota Pasuruan

jatimnow.com - Dilaporkan ke Polda Jatim karena diduga berselingkuh dengan Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Bojonegoro, Ir, NWS akhirnya angkat bicara.

Laporan itu dilakukan Titik Purnomosasi, istri Kadishub di Polda Jatim dengan nomor polisi LPB/234/III/UM/JATIM, Kamis 21 Maret 2019 atas perkara perzinahan dan kekerasan psikis dalam rumah tangga. Nama NWS dan Kadishub masuk sebagai terlapor dalam laporan tersebut.

"Saya tidak bisa komentar karena belum melihat secara spesifik laporan yang dituduhkan ke saya," jawab Nila Wahyuni Subiyanto atau NWS saat dikonfimasi jatimnow.com.

Baca juga:  

Meski begitu, Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Kota Pasuruan ini berjanji akan memenuhi panggilan Polda Jatim bila keterangannya dibutuhkan.

"Saya akan kooperatif bila seandainya dipanggil Polda (Jatim)," tambahnya.

Terkait terkait laporan itu, Nila juga menyatakan bila Wakil Wali Kota (Wawali) yang juga plt Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo sudah mengetahuinya.

"Wawali sudah tau perihal ini dan akan dibahas setelah pemilu (pemilihan umum)," tegasnya.

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter