Dugaan Bunuh Diri Wanita Tewas Bersimbah Darah di Ponorogo Menguat

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mita Kusuma

Kanit Pidana Umum (Pidum) Sat Reskrim Polres Ponorogo, Ipda Hariyadi

jatimnow.com - Dugaan bunuh diri wanita di Ponorogo yang ditemukan tewas bersimbah darah terus menguat. Polisi menemukan beberapa fakta dari olah TKP.

Kanit Pidana Umum (Pidum) Sat Reskrim Polres Ponorogo, Ipda Hariyadi mengatakan, analisa dugaan bunuh diri, selain karena luka pada perut yang rapi, ditemukan fakta baru bahwa sprei di kamar korban tidak berantakan.

"Sprei tidak berserakan atau jika ada perlawanan mesti berantakan," kata Ipda Hariyadi.

Sementara untuk luka, lanjut ia, garisnya hanya satu saja. Ia mengatakan jika dibunuh kemungkinan ada perlawanan, goresnnya pun tidak beraturan.

"Jika dibunuh kan pasti ada perlawanan. Goresnnya pasti tidak beraturan.  Ini sangat beraturan dari kiri ke kanan," jelasnya.

Sulami (38) warga Desa Wringinanom, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo ditemukan tewas di teras rumahnya dengan kondisi hampir telanjang dan bersimbah darah pada pada Selasa (9/4/2019).

Di lokasi kejadian, polisi menemukan sebilah piasu yang diduga digunakan sebagai alat untuk menusuk perut korban. Serta uang berceceran di kamar rumah korban.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter