Perselingkuhan Pejabat

Titik Menjawab Tudingan Kadishub Bojonegoro Suka Selingkuh

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Arry Saputra

Titik Purnomosasi di Polda Jatim

jatimnow.com - Tudingan yang dilayangkan Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Bojonegoro, Iskandar terhadap Titik Purnomosasi, istrinya dibantah. Titik mengaku bahwa tudingan dirinya juga berselingkuh dengan banyak pria, sama sekali tidak benar.

Titik menegaskan, apa yang dikatakan oleh suaminya itu hanya untuk menutupi kesalahannya akibat video mesum perselingkuhan suaminya dengan Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Kota Pasuruan, Nila Wahyuni Subiyanto berhasil ditemukannya.

"Jadi tudingan yang diberikan ke saya sama sekali tidak benar. Itu untuk menutupi kesalahan dia," jawab Titik saat dikonfirmasi jatimnow.com melalui sambungan telepon, Jumat (12/4/2019).

Titik menjelaskan, apa yang diucapkan oleh suaminya itu adalah upayan untuk membalikkan fakta. Apalagi tuduhan suaminya itu sudah beredar sebelum kasus ini mencuat.

Baca juga:  Giliran Kadishub Bojonegoro Tuding Istri Selingkuh dengan Banyak Pria

"Saya di Bojonegoro sudah diceritakan seperti ini, sebelum kasusnya mencuat. Dia udah sering ngomongin saya selingkuh-selingkuh menutupi kesalahannya. Saya diam saja sampai saat ini sampai menggugat cerai baru saya bertindak," jelasnya.

Untuk itu, ia meminta suaminya tersebut untuk membuktikan kebenaran tuduhan soal dirinya selingkuh dengan berbagai orang. Apabila tidak bisa membuktikan akan terkena pencemaran nama baik.

"Silahkan aja ngomong dan buktikan. Orang kan bisa saja kan ngomong. Yang penting buktinya. Biasanya kan orang laki di bolak-balik untuk menutupi kesalahannya," tuturnya.

Bila tidak, lanjut Titik, ia akan melaporkan balik suaminya tersebut dengan kasus pencemaran nama baik.

"Suruh pertanggungjawabkan, sekarang buktinya mana, buktinya apa. Kalau ndak ada bukti, saya tuntut balik pencemaran nama baik," tegasnya.

Tidak hanya itu, Titik kembali menyampaikan informasi baru bahwa suaminya pernah selingkuh sampai melahirkan anak. Disebutnya lafi, suaminya itu juga telah menikah siri dengan Nila.

"Dia itu sudah menikah siri sama perempuannya yang di Pasuruan itu. Bilangnya seperti itu ke saya. Jadi Tudingan soal saya selingkuh yang diberikan ke saya sama sekali tidak benar itu untuk menutupi kesalahan dia," katanya lagi.

Tidak hanya itu, Titik mengaku jika anak-anaknya pernah di cekik lantaran mengetahui ayahnya tersebut sedang berselingkuh.

"Suatu waktu pernah ketemu, anak saya terus dicekik. Jadi sebenarnya saya dari dulu sudah disuruh lapor anak saya, tapi saya masih pertahankan hubungan ini," bebernya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter