Pengembala Bebek ini Tewas Tersambar Petir

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Irul Hamdani

Ilustrasi/jatimnow.com

jatimnow.com - Seorang pengembala bebek di Banyuwangi ditemukan tewas, Jumat (12/4/2019). Diduga, korban tewas akibat tersambar petir saat hujan deras mengguyur.

Pengembala bebek itu bernama Yudo Hadi Siswanto (38) warga Dusun Krajan, Desa Dasri, Kecamatan Tegalsari. Ia ditemukan warga sekitar sudah tidak bernyawa di sebuah gubuk di areal persawahan tak jauh dari kampungnya.

"Kejadian sekitar pukul 14.30 Wib di persawahan Dusun Krajan," kata Kapolsek Tegalsari, AKP Bambang.

Dari keterangan sejumlah saksi, saat itu, hujan deras disertai petir terjadi di wilayah tersebut. Korban yang saat itu mengembala bebek, memutuskan untuk berteduh di salah satu gubuk di areal persawahan.

"Saat berteduh itulah, korban diduga tersambar petir. Korban mengalami luka bakar di bagian leher, dada, paha dan kemaluan hingga meninggal dunia di lokasi," ungkapnya.

Bambang dan anggotanya yang menerima laporan langsung bergegas menuju lokasi kejadian untuk melakukan identifikasi. Dalam suasana hujan deras, ia dan anggota dibantu sejumlah warga mengevakuasi jasad korban.

"Jenazah korban sudah kita serahkan ke keluarganya karena tidak menghendaki proses visum maupun autopsi di rumah sakit dengan membuat surat pernyataan," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter