AHY: Pilpres 2019 Kurang Menguntungkan Demokrat

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Jajeli Rois

AHY di kampanye akbar Partai Demokrat di gedung DBL Arena

jatimnow.com - Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif tahun 2019 dinilai kurang menguntungkan bagi Partai Demokrat.

"Pemilu yang menggabungkan legislatif dan presiden kurang menguntungkan kita. Hanya parpol yang punya kader utama capres-cawapres yang mendapatkan efek elektoral signifikan," kata Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono saat menyampaikan pidato politik di acara kampanye akbar Partai Demokrat Jawa Timur di gedung DBL Arena, Jalan A Yani, Surabaya, Sabtu (13/4/2019).

Agus atau AHY mengatakan, meski dinilai tidak menguntungkan, dirinya meminta kadernya, para calegnya untuk bekerja keras di Pemilu 2019 untuk memasuki gelanggang Pemilu Presiden 2024.

"InsyaAllah dengan hasil baik, kita akan memiliki peluang besar untuk memasuki gelanggang Pemilu Presiden 2024," katanya.

Putra sulung Presiden ke 6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini menanyakan ke para kader yang hadir di acara kampanye itu tentang kesiapannya di Pilpres 2024.

"Siap bertarung di 2024," tanya AHY dengan berapi-api.

"Siap," jawab para kader yang hadir di DBL Arena.

AHY menegaskan kembali kepada para kadernya untuk memenangkan Pemilu 2019.

"Untuk kita ingatkan, maka kita harus memenangkan Pemilu 2019 ini dengan gemilang," jelasnya.

 

 

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter