3 Berita Paling Bejat Hari Ini: Kompak Nyabu hingga Pembalakan Pohon

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

Ilustrasi jatimnow.com

jatimnow.com - Konsumsi narkoba, suami istri yang kos di Dusun Tebel, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo ditangkap polisi, jadi satu dari tiga berita yang masuk trending berita paling bejat hari ini, Minggu (14/4/2019).

Simak berita berikut.

 

1. Astagfirullah, Suami Istri Kompak Nyabu Bareng

Penangkapan pelaku pesta sabu

Konsumsi narkoba, suami istri yang kos di Dusun Tebel, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo ditangkap polisi, Selasa (9/4).

Pasangan tersebut adalah Vichal Bambang Sulistiya, (37) warga Jalan Ngingas Barat, Krian, Sidoarjo dan Lisa Maedianah Lasut, (36) warga Pulo Wonokromo Wetan, Wonokromo, Surabaya.

Kanit Reskrim Polsek Gedangan, Ipda Supratman mengatakan kedua pelaku ditangkap setelah mendapatkan informasi dari masyarakat adanya pesta sabu di kos yang ditempati pasangan suami istri ini.

Selengkapnya

 

2. Pembalakan Ilegal Pohon Sonokeling di Trenggalek, 1 ASN Jadi Tersangka

Pelaku pembalakan Sonokeling diamankan Polres Trenggalek

Satreksrim Polres Trenggalek menetapkan empat orang sebagai tersangka dalam kasus pembalakan ilegal kayu Sonokeling. Sebelumnya 8 orang terduga pelaku diamankan oleh polisi.

Polisi juga menyita sebuah truk, berisi potongan kayu Sonokeling yang diduga merupakan hasil pembalakan ilegal.

Kasatreskrim Polres Trenggalek, AKP Sumi Andana menjelaskan dari 8 yang diperiksa 4 diantaranya ditetapkan sebagai tersangka. Keempat tersangka adalah K, pegawai Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN), W alias T pensiunan pegawai BBPJN, A pengepul kayu asal Tulungagung serta S warga Trenggalek.

Selengkapnya

 

3. Bawaslu Tangkap Terduga Pelaku Politik Uang di Ponorogo

Barang bukti money politic di Ponorogo

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Ponorogo menangkap seorang pria yang diduga melakukan money politic atau politik uang, Minggu (14/4/2019). Pria tersebut membagikan uang untuk mencoblos salah satu Caleg DPRD Ponorogo.

Pria berinisial A ini ditangkap saat membagikan uang dari salah satu caleg DPRD Kabupaten Ponorogo dengan nominal per kepala Rp 70 ribu.

"Iya tadi ada OTT dari warga Jenangan. Kami turun ke Bawaslu Kecamatan Jenangan juga. Dan ternyata benar laporan tersebut, "kata Kordinator Divisi Hukum dan Penindakan Pelanggaran Bawaslu Ponorogo, Marji, Minggu (14/4/2019).

Selengkapnya

 

Baca Edisi 3 Berita Paling Bejat lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter