Kilas Berita Hot: Komunitas Airsoft hingga Money Politik

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

jatimnow.com - Komunitas Airsoft Commando Enforcement (ACE) memajang replika senjata 19 unit Airsoft gun pada pameran Games Animation Market di Exhibition di Convention Hall Tunjungan Plaza Surabaya, jadi satu dari tiga berita kilas hot, Minggu (14/4/2019).

Simak kilas berita hot berikut.

 

1. Komunitas Airsoft Merangkul Pengunjung Mal

Komunitas Airsoft Commando Enforcement (ACE) memajang replika senjata 19 unit Airsoft gun pada pameran Games Animation Market di Exhibition di Convention Hall Tunjungan Plaza Surabaya, Minggu (14/4/2019).

Tak hanya pamerkan unit airsoft, puluhan anggota ACE juga berpakaian bak prajurit militer lengkap dengan motor gedenya guna menarik pengunjung untuk ber-swafoto.

Upaya tersebut berhasil menyedot ratusan pengunjung mal yang tertarik mendatangi stand ACE yang telah digelar sejak 12 hingga 14 April 2019.

Selengkapnya

Baca Juga:

2. Bawaslu Tangkap Terduga Pelaku Politik Uang di Ponorogo

Barang bukti money politic di Ponorogo

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Ponorogo menangkap seorang pria yang diduga melakukan money politic atau politik uang, Minggu (14/4/2019). Pria tersebut membagikan uang untuk mencoblos salah satu Caleg DPRD Ponorogo.

Pria berinisial A ini ditangkap saat membagikan uang dari salah satu caleg DPRD Kabupaten Ponorogo dengan nominal per kepala Rp 70 ribu.

"Iya tadi ada OTT dari warga Jenangan. Kami turun ke Bawaslu Kecamatan Jenangan juga. Dan ternyata benar laporan tersebut, "kata Kordinator Divisi Hukum dan Penindakan Pelanggaran Bawaslu Ponorogo, Marji, Minggu (14/4/2019).

Selengkapnya

 

3. Mahasiswa IAIN Tulungagung Tertabrak Kereta Api, Terlempar 30 Meter

Jenazah korban berada di rumah sakit

Lukmanul Hakim (20), mahasiswa IAIN Tulungagung meninggal tertabrak KA Malioboro Expres yang sedang melintas di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Desa Plosokandang, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, Sabtu (13/4/2019) dini hari.

Kanit Laka Lantas Polres Tulungagung, Ipda Diyon Fitrianto mengatakan korban yang masih semester II tersebut sedang mengendarai motor bernopol AG 6874 PH dari arah selatan menuju utara.

Sesampainya di perlintasan korban diduga tidak mengetahui akan ada kereta yang lewat. Korban kemudian berusaha melintasi perlintasan namun saat bersamaan kereta api Malioboro Expres dari arah timur melintas.

Selengkapnya

 

Baca Edisi Kilas Berita Hot lainya di sini.

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter