3 Berita Paling Bejat Hari Ini: Siswa SD Pemerkosa hingga Kumpul Kebo

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

Ilustrasi jatimnow.com

jatimnow.com - Seorang Siswa Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Probolinggo memperkosa siswi SMA hingga hamil, jadi satu dari tiga berita yang masuk trending berita paling bejat hari ini, Senin (15/4/2019).

Simak berita berikut.

 

1. Siswa SD dan SMP di Probolinggo Perkosa Siswi SMA hingga Hamil

Dua tersangka saat di Mapolres Probolinggo Dua tersangka saat di Mapolres Probolinggo

Seorang Siswa Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Probolinggo memperkosa siswi SMA hingga hamil. Korban tercatat masih saudara sepupunya sendiri.

Kapolres Probolinggo, AKBP Eddwi Kurniyanto mengatakan, perbuatan perkosaan tersebut sudah berlangsung setahun lalu. Bahkan korban sudah melahirkan anak.

"Pelaku nya atas nama MMH (18), dia merupakan siswa SMP sedangkan satu pelakunya yakni MMS (13) pelaku masih duduk di bangku SD," katanya Senin (15/4/2019).

Selengkapnya

 

2. 7 Pelajar Mabuk dan 5 Pasangan Kumpul Kebo di Tulungagung Diciduk

Amankan siswa dan lima pasangan dari kos Amankan siswa dan lima pasangan dari kos

Polisi mengamankan 7 pelajar SMP saat menggelar pesta miras di sebuah kamar kos di wilayah Kelurahan Jepun, Kecamatan Tulungagung. Dari 7 pelajar SMP, 2 diantaranya adalah perempuan.

Kasi Humas Polsek Tulungagung Kota, Aiptu Heru Dwi Widodo mengatakan ketujuh pelajar ini sebelumnya digrebek oleh warga sekitar. Selain itu terdapat pula lima pasangan bukan suami istri, yang ikut digrebek oleh warga dari lokasi yang sama. Mereka kemudian dibawa ke kantor kelurahan sebelum diserahkan ke polisi.

"Kita mendengar info tersebut kemudian mendatangi kelurahan dan membawa mereka ke Polsek untuk diperiksa," ujarnya, Senin (15/4/2019).

Selengkapnya

 

3. Suami Istri ini Kuras Uang Kartu ATM Ratusan Juta Pakai Korek Api Kayu

Kapolres Madiun, AKBP Ruruh Wicaksono menunjukkan barang bukti kejatahan dari suami istri penguras uang kartu ATM Kapolres Madiun, AKBP Ruruh Wicaksono menunjukkan barang bukti kejatahan dari suami istri penguras uang kartu ATM

Petualangan pasangan suami istri, RD dan MJ membobol uang dalam kartu ATM di beberapa wilayah di Pulau Jawa akhirnya terhenti sementara. Sebab, kedua warga asal Bandung, Jawa Barat itu telah tertangkap Satreskrim Polres Madiun dan sudah dijebloskan ke penjara.

Keduanya ditangkap setelah terbukti beraksi di sebuah mesin ATM di Jalan Raya Madiun-Surabaya tepatnya di Desa/Kecamatan Nglames, Kabupaten Madiun. Uang sebanyak Rp 23 juta milik Anggun, sang korban saat itu dikuras kedua pelaku.

"Awalnya kami amankan dulu pelaku yang perempuan (MJ) sesaat setelah beraksi," ungkap Kapolres Madiun, AKBP Ruruh Wicaksono, Senin (15/4/2019).

Selengkapnya

 

Baca Edisi 3 Berita Paling Bejat lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter