Proses Evakuasi KA Sancaka di Ngawi Masih Berlangsung

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mita Kusuma

Petugas PT KAI melakukan evakuasi kereta api di KM 215+800.

jatimnow.com - Proses evakuasi Kereta Api (KA) Sancaka yang mengalami kecelakaan dengan Truk Trailer dan Avanza di Desa Sambirejo, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi masih terus berlangsung.

Dadi informasi yang didapat jatimnow.com, rangkaian KA Sancaka di KM 215+800 masih ada. 5 Rangkaian KA Sancaka yang tertinggal,  masih ada 1 lokomotif yang melintang di rel kereta api.

1 gerbong pembangkit juga masih melintang di atas rel, 1 gerbong penumpang eksekutif masih anjlok di samping rel dan 2 gerbong sudah diamankan di samping perlintasan.

"Kalau dua dari lima yang masih tersisa sudah berhasil diamankan di samping perlintasan. Sisanya masih melintang," kata Kapolres Ngawi, AKBP Pranatal Hutajulu, Sabtu (7/4/2018).

Sementara, lanjut Pranatal, 7 gerbong sudah di evakuasi ke Stasiun Kedungbanteng, Sragen, untuk Truck trailer dan Toyo Avanza juga masih di TKP.

"Dan saat ini masih tahap perbaikan rel kereta yang rusak setelah 2 gerbong penumpang diangkat," urainya.

Kereta Sancaka Yogyakarta-Surabaya mengalami kecelakaan di KM 215+800 tepatnya di Ngawi yang melibatkan truk dan sebuah mobil Toyota Avanza.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Arif Ardianto

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter