Seorang Saksi Partai Golkar di TPS Banyuwangi Meninggal

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Hafiluddin Ahmad

Kapolsek Kabat AKP Supriyadi bersama petugas kesehatan memeriksa korban

jatimnow.com - Mashuri (43), salah seorang saksi partai pendukung capres-cawapres di Banyuwangi, meninggal, Rabu (17/4/2019).

Sebelumnya korban mengeluhkan sakit di dada saat menjadi saksi di TPS 09, Dusun Mantren, Desa/Kecamatan Kabat, Banyuwangi.

Kapolsek Kabat, AKP Supriyadi mengatakan sekitar pukul 15.00 Wib, korban yang beralamat di Dusun Mantren RT 01 RW 04 itu awalnya muntah-muntah saat menjadi saksi dari Partai Golkar.

Setelah muntah-muntah, Mashuri mengeluhkan dadanya sakit dan memberikan tugas yang diemban kepada temannya yang bernama Gunadi.

"Korban bukan meninggal di TPS tapi di rumahnya," tegas AKP Supriyadi.

Sesampainya di rumah, korban meminta kepada istrinya, Supatmi (36), untuk dibelikan es batu dan ditempelkan di dada karena merasakan sakit dan panas.

Setelah itu, korban kembali menyuruh istrinya untuk membelikan soda dan diminum. Dan berpamitan untuk istirahat di kamarnya dengan berjalan sendiri.

"Beberapa saat kemudian istrinya melihat korban di kamarnya dan menemukan sudah tidak bernyawa," ujarnya.

Supatmi yang melihat suaminya meninggal spontan berteriak memanggil keluarga dan tetangga. Polisi yang menerima informasi kemudian mendatangi rumah korban bersama petugas medis Kecamatan Kabat.

Saat diperiksa oleh petugas medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Menurut petugas medis diduga korban kecapekan dan mengalami serangan jantung," tukasnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter