Relawan Jokowi di Pasuruan Sembelih Sapi Seberat 1 Ton

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Moch Rois

Sapi seberat 1 ton yang akan disembelih

jatimnow.com - Relawan Milenial Jokowi- KH Ma'ruf Amin (Remaja) Jawa Timur menyembelih sapi seberat 1 ton untuk merayakan kemenangan Jokowi pada Pilpres 2019 versi quick count, Kamis (18/04/2019).

Daging sapi itu rencananya akan diberikan  kepada masyarakat sekitar posko pemenangan, fakir miskin dan anak yatim di wilayah Desa Gunung Gangsir, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan.

"Hari ini kita sengaja bersyukur kepada Allah SWT, karna pemilu berlangsung jujur, damai dan demokratis. Lebih-lebih karena pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin unggul atas Prabowo-Sandi," jelas Ketua Remaja Jatim, Suryono Pane.

Pengalaman Suryono selama pemilu-pemilu sebelumnya, Meyakini jika hasil quick count yang dilakukan lembaga survei ini tidak akan jauh berbeda dengan real count yang akan dilakukan KPU.

Hal ini diyakini Suryono karna metode ilmiah dan ilmu pengetahuan yang menjadi pijakan lembaga survei, dalam melakukan quick count.

"Jatim ini kantong suara Jokowi-KH Ma'ruf Amin. Dari 130.000 orang lebih relawan di Jatim yang dimiliki Remaja, bahwa untuk sementara ini kita unggul 68%. Mudah-mudahan ini bisa nambah dan menyumbang kemenangan signifikan Jokowi-Ma'ruf di penghitungan secara Nasional," jelasnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter