Ibu Mayat Bayi di Kolong Tempat Tidur Sempat Mengaku Anaknya Hilang

Editor: Arif Ardianto / Reporter: CF Glorian

Pemakaman mayat bayi yang ditemukan di kolong tempat tidur di Blitar

jatimnow.com - Niken Nila Monica (33), ibu dari bayi yang ditemukan meninggal di kolong tempat tidur di Blitar sempat mengaku bahwa anaknya hilang. Niken masih mendapat perawatan medis usai pendarahan.

Dari pengakuan Ketua RW setempat Imam Khawid, Niken sempat mengaku anaknya hilang ketika ditanyai oleh adiknya saat berada di rumah sakit.

"Setelah itu pas ditanya di rumah sakit, kemana bayinya? Katanya hilang hilang gitu. Terus akhirnya rumah sakit telepon polisi. Maksudnya hilang itu ya disembunyikan itu. Posisi ditemukan itu ya di bawah tempat tidur," kata Imam saat melayat dirumah duka, Kamis (25/04/2019).

Baca juga: 

Imam bercerita, orang pertama yang menemukan keberadaan jasad bayi Niken adalah adiknya. Ketika Niken berada di rumah sakit, adiknya mencari keliling rumah namun tak ketemu.

Hingga akhirnya saat dicek di dalam kamar, bayi malang itu ditemukan sudah tak bernyawa dengan diselimuti kain. Sayangnya, adik Niken tak bersedia diwawancarai.

"Di rumah itu nggak ada yang tau. Akhirnya dicari-cari sama adiknya lalu ketemu di bawah tempat tidur. Setelah itu polisi juga datang kesitu sama babinsa. Semuanya kesini," ujarnya.

Usai menjalani otopsi oleh dokter forensik RS Bhayangkara Kediri, bayi laki-laki yang diduga dibunuh itu dimakamkan oleh keluarga di TPU Rembang, Sananwetan, Kota Blitar. Pemakaman ini juga dihadiri oleh warga sekitar.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter