9 PSK Diciduk dari Warung Remang-remang di Pandaan

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Moch Rois

Para PSK yang terciduk diangkut menggunakan mobil Satpol PP

jatimnow.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pasuruan kembali melakukan razia yustisi gabungan di sejumlah warung remang-remang di Kecamatan Pandaan, Kamis (25/4/2019).

Hasilnya, 9 pekerja seks komersial (PSK) berhasil dijaring dalam dari di dua warung esek-esek di dua lokasi berbeda.

"5 PSK di warung remang-remang tengah sawah Desa Karangjati. Kemudian 4 PSK kami amankan dari warung remang-remang Desa Gedangan," jelas Kasi Operasi dan Pengendalian Satpol PP Kabupaten Pasuruan, Hadjar Dollar.

Meski razia kali ini melibatkan 36 personil Satpol PP, tapi mereka terlihat kelabakan saat melakukan penggerebekan. Sebab jalan menuju warung remang-remang sangat sempit dan hanya bisa dilalui motor. Aksi kejar-kejaran tidak terhindarkan hingga 9 PSK berhasil diamankan.

"Ketika Petugas datang, para PSK langsung berhamburan. Dua PSK, sedangkan 9 PSK yang terjaring kami bawa dengan motor menuju mobil," ungkapnya.

Hadjar Dollar menjelaskan, penggerebekan ini tidak hanya dilakukan di Kecamatan Pandaan, melainkan di Kecamatan Grati. Namun sayang, penggerebekan di Kecamatan tidak membuahkan hasil.

"Para PSK yang terjaring ini besok akan kita sidang Tipiring serta di tes kesehatannya, apakah mereka terjangkit virus HIV/Aids atau tidak," terangnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter