Perjuangan Mengejar Menang Prabowo di Surabaya

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Farizal Tito

Foto KTP elektonik milik Menang Prabowo yang beredar

jatimnow.com - Tidak mudah untuk menjumpai sosok Menang Prabowo, pria asal Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo yang pada Jumat (26/4/2019), sudah bekerja di Surabaya.

Meski pria 30 tahun itu mengaku sedang di kantornya di kawasan Kecamatan Genteng, Surabaya, tapi jadwal wawancara yang sudah diiyakan Menang Prabowo akhirnya ia batalkan.

Oleh Menang Prabowo, tim jatimnow.com awalnya diizinkan menemuinya di kantornya itu pada pukul 15.00-16.00 Wib setelah pesan WhatsApp jatimnow.com terkirim dan dibalasnya sekitar pukul 14.11 Wib.

"Nanti ya mas. Setelah saya selesai bekerja. Mungkin sore lah," kata Menang Prabowo dalam sambungan telepon kepada jatimnow.com.

Atas persetujuan itu, tim jatimnow.com akhirnya menuju kantor tempat Menang Prabowo bekerja sebagai sales marketing di bidang sparepart kendaraan di Surabaya itu.

Namun, saat jatimnow.com sampai di kantor itu sekitar pukul 15.30 Wib, Menang Prabowo mengaku sedang di luar kantor. Menang Prabowo mengaku tidak enak dengan pimpinan di kantornya itu.

"Mas jangan mencari saya di kantor dong, karena saya tidak enak dengan atasan saya," tambahnya kepada jatimnow.com.

Sementara, salah satu pegawai di kantor Menang Prabowo bekerja itu mengakui bahwa Menang Prabowo memang bekerja di situ. Ia juga menyebut bahwa Menang Prabowo sedang berada di luar.

"Ya memang Menang Prabowo kerja di sini, dia kerja di sini baru satu bulan," jelas pria berseragam warna biru itu.

Sedangkan Menang Prabowo kembali menjawab telepon dari jatimnow.com dengan mengaku agenda wawancara akan dijadwalkan ulang.

"Kita agendakan ulang ya di luar jam kerja," janji Menang Prabowo.

Sebelumnya, tim jatimnow.com juga mencoba menemui Menang Prabowo di rumahnya, Kota Probolinggo. Namun Soni, kakak kandung Menang Prabowo menyampaikan bahwa adiknya itu bekerja di Surabaya.

Jadi, lucu saja jika ada yang mengaku bertemu Menang Prabowo di rumahnya, Kota Probolinggo pada Jumat (26/4/2019) sore.

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter