Bawa Sabu di Parkiran Hotel, Wanita Bertato di Blitar ini Diringkus

Editor: Arif Ardianto / Reporter: CF Glorian

Tersangka saat di Mapolres Blitar Kota

jatimnow.com - Polisi meringkus dua warga Blitar yang hendak pesta sabu. Sepasang pria dan wanita itu diringkus dari sebuah hotel di Jalan Ahmad Yani, Blitar.

Penangkapan ini berawal dari laporan tentang adanya pesta sabu di hotel tersebut. Polisi langsung melakukan pengintaian dan melihat gelagat mencurigakan dari seorang wanita di parkiran hotel. Saat digeledah, wanita bernama Meyda Krusdian Sebila (21) kedapatan menggenggam bungkusan plastik berisi sabu.

"Beratnya 0.32 gram dan di genggam. Belum dimasukkan ke dalam tasnya," ujar Kasatnarkoba Polres Blitar Kota, AKP Imron, Kamis (02/05/2019).

Penangkapan ini dilanjutkan dengan pengembangan. Tak lama kemudian, polisi menangkap Heri di dalam kamar hotel. Berdasarkan keterangan Heri kepada polisi, sabu yang dibawa oleh Meyda akan dipakai untuk berpesta di kamar hotel.

"Mereka berencana menggunakan sabu bersama-sama di dalam hotel. Tersangka H sudah menunggu terlebih dulu di dalam kamar hotel lalu akan disusul oleh M," ujar Imron.

Polisi lalu bergeser menuju rumah Heri di Wlingi. Disini polisi menemukan sabu berikut alat hisap di kamarnya.

Informasinya, keduanya mendapatkan sabu dari warga Mojokerto dengan transaksi sistem ranjau.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter