Jatim Memilih

Jelang Debat Publik Pilgub Jatim, Ini yang Dilakukan Gus Ipul

Editor: Arif Ardianto / Reporter:

Cagub Saifullah Yusuf cangkrukan bersama para Jurnalis.

jatimnow.com - Sore nanti, Selasa (10/4/2018), KPU Provinsi Jawa Timur menggelar debat calon Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Timur. Berbagai kegiatan diisi oleh masing-masing pasangan calon menjelang acara debat nanti.

Cagub Saifullah Yusuf (Gus Ipul) nampak lebih santai menghadapi acara debat di hadapan publik. Wakil Gubernur Jawa Timur non aktif tersebut mengisi waktu dengan 'cangkrukan'

"Ini cangkrukan sama teman-teman wartawan dan masyarakat," kata Gus Ipul di sela acara cangkrukan di sebuah warung di depan kantor PWNU Jawa Timur, Jalan Masjid Al Akbar, Surabaya, Selasa (10/4/2018).

Menjelang debat, cagub yang berpasangan dengan cawagub Puti Guntur Soekarno ini mengisi berbagai kegiatan seperti salat dhuha.

"Doanya doa umum. Dijauhkan dari musibah dan selamat dunia akhirat," katanya.

"Kita juga ingin proses debat dilewati dengan kegembiraan," tambahnya.

Setelah salat, Gus Ipul melanjutkan kebiasannya yakni ngopi dan cangkrukan.

Di sela cangkrukan itu, Gus Ipul mengaku tidak ada persiapan khusus dalam menghadapi debat. Katanya, pihaknya sudah melakukan persiapan yang panjang sebelum debat.

"Kita sampaikan program-program visi misi kami. Kita akan sampaikan apa yang kita yakini," jelasnya.

Reporter: Jajeli Rois
Editor: Arif Ardianto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter