3 Berita Paling Bejat Hari Ini: Ajak Anak Bunuh Diri hingga Akun Hoaks

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

Ilustrasi jatimnow.com

jatimnow.com - Seorang ibu dan anak di Kabupaten Pasuruan secara tragis mengakhiri hidupnya dengan nekat meminum racun di dalam rumahnya, jadi satu dari tiga berita yang masuk trending berita paling bejat hari ini, Selasa (7/5/2019).

Simak berita berikut.

 

1. Mengenaskan, Ibu di Pasuruan Ajak Anaknya Bunuh Diri Minum Racun

Polisi mendatangi lokasi bunuh diri seorang ibu dan anak di Pasuruan

Seorang ibu dan anak di Kabupaten Pasuruan secara tragis mengakhiri hidupnya dengan nekat meminum racun di dalam rumahnya, Senin (6/5) malam.

Mereka adalah Yatmiati Ningsih (50) dan Yogie Bagas Waluyo Santoso (8), warga Dusun Beji Kidul, Desa Sumbersuko, Kecamatan Purwosari, Pasuruan.

"Kedua korban tergeletak karena minum racun. Pertama kali ditemukan oleh Lamat suami korban," kata Kanit Reskrim Polsek Purwosari Polres Pasuruan, Aiptu Hariyono, Selasa (7/5/2019).

Selengkapnya

 

2. 2500 Akun Medsos Penyebar Hoaks Pemilu 2019 Diblokir

Ilustrasi/jatimnow.com

Polda Jatim telah melakukan pemblokiran terhadap akun-akun yang melakukan penyebaran hoaks melalui media sosial (medsos). Hal tersebut dilakukan untuk menyikapi banyaknya hoaks di tahun Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, Polda Jatim telah melakukan pemblokiran sebanyak 2500 akun yang menyebarkan hoaks dengan mendelegitimasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan menyerang eksistensi pemerintahan.

"Kami sudah menyita 2500 akun, mereka yang disebarkan adalah delegitimasi terhadap KPU, ketidakpercayaan dan menyerang eksistensi pemerintah dengan akun-akun palsu yang sengaja mereka buat untuk melakukan penyebaran ini," kata Barung di Mapolda Jatim, Selasa (7/5/2019).

Selengkapnya

 

3. Tak Kapok 12 Kali Dipenjara, Residivis Curanmor ini Kembali Ditangkap

Pelaku pencurian kendaraan bermotor ditangkap

Andri Suprayitno, (32) warga Mronjo, Selopuro, Kabupaten Blitar tidak pernah jera berurusan dengan hukum. Pria yang telah 12 kali divonis hakim ini tidak kapok untuk kembali mencuri.

Kali ini, pelaku kembali ditangkap setelah kepergok mencuri sepeda motor milik Imam Ghozali, (58) warga Tegalrejo, Selopuro saat korban Salat Isya di musala, Minggu (5/5). Sepeda curian itu dipakai pelaku di wilayah kecamatan Talun, Blitar.

"Aparat desa menerima laporan kalau sepeda motor korban ada di wilayah Talun. Saat dicek antara saksi dan korban ternyata benar. Besoknya korban melapor ke Polsek Selopuro," jelas Kasubag Humas Polres Blitar, Iptu Muhammad Burhanudin, Selasa (7/5/2019).

Selengkapnya

 

Baca Edisi 3 Berita Paling Bejat lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter