Mayat Pria Dalam Mobil Gemparkan Warga Peneleh Surabaya

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Fajar Mujianto

Tim Inafis Polrestabes Surabaya melakukan identifikasi mayat pria dalam mobil di Jalan Makam Peneleh, Surabaya

jatimnow.com - Sesosok mayat pria menggemparkan warga Jalan Makam Peneleh, Surabaya, Jumat (10/5/2019). Mayat yang sudah membusuk itu ditemukan di dalam mobil milik warga setempat.

Menurut Mat Muri, warga setempat, mayat itu diketahui pertama kali oleh anak-anak kecil yang sedang bermain di sekitar TKP sekitar pukul 08.00 Wib. Setelah diberitahu anak-anak itu, ia bersama warga lain akhirnya mendekati mobil Land Cruiser lawas bernopol L 1613 LB yang terparkir di depan makam.

"Saya hanya lihat kakinya saja. Sudah banyak lalat dan baunya menyengat. Mayat itu ada di bagian belakang mobil. Tapi saya tidak sempat melihat wajahnya," kata Mat Muri di lokasi kejadian.

Sesaat kemudian, sejumlah anggota polisi dari Polsek Genteng tiba di lokasi dan langsung memasang garis polisi. Tim Inafis Polrestabes Surabaya juga langsung melakukan identifikasi.

"Mobil itu milik warga sini dan sudah satu bulan tidak dipakai. Kalau mayat itu, sepertinya bukan orang sini. Soalnya kalau orang sini, saya pasti kenal. Sebab saya dari lahir di sini," tambah Mat Muri.

Tim Inafis Polrestabes Surabaya melakukan identifikasi di lokasi kejadian

Sementara itu, Kapolsek Genteng, AKP Anggi Saputra menyebut, dari hasil identifikasi, Tim Inafis tidak menemukan identitas apapun pada mayat pria tersebut.

"Kondisi jenazah posisinya telungkup. Pakai baju warna hijau ada tulisan Hardiknas Kecamatan Kamal, celana jeans dan diperkirakan berumur 50an tahun, kemudian berjenis kelamin laki-laki," beber Anggi.

Setelah identifikasi dan olah TKP, mayat tersebut langsung dievakuasi ke Kamar Mayat RSU dr Soetomo, Surabaya untuk dilakukan visum dan autopsi.

"Diperkirakan, korban meninggal sudah 3 sampai 4 hari yang lalu," sambung Anggi.

Namun, Anggi belum bisa memastikan penyebab pasti kematian korban. Sebab kondisi mayat sudah mulai membusuk.

"Kami masih fokus untuk mengungkap identitasnya," tandasnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter