Identitas Mayat Dalam Mobil di Peneleh Surabaya Belum Terungkap

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Fajar Mujianto

Tim Inafis Polrestabes Surabaya melakukan identifikasi

jatimnow.com - Identitas mayat pria dalam mobil yang menggemparkan warga di Jalan Makam Peneleh, Surabaya, Jumat (10/5/2019), belum terungkap. Polisi masih terus melakukan identifikasi mayat bersama tim medis di Kamar Mayat RSU dr Soetomo.

Kapolsek Genteng AKP Anggi Saputra menyampaikan, mayat tersebut ditemukan dalam kondisi telungkup di jok belakang mobil Land Cruiser lawas bernopol L 1613 LB.

"Korban pakai baju warna hijau ada tulisan Hardiknas Kecamatan Kamal, celana jeans dan diperkirakan berumur 50an tahun, kemudian berjenis kelamin laki-laki," kata Anggi.

Baca juga:  Mayat Pria Dalam Mobil Gemparkan Warga Peneleh Surabaya

Anggi menambahkan, dari keterangan sejumlah saksi di lokasi, korban diketahui bukan warga sekitar. Namun dari hasil identifikasi dan visum sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Dugaan sementara korban meninggal dunia karena sakit. Karena hasil visum sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," terangnya.

Kendati begitu, Tim Inafis Polrestabes Surabaya dan Tim Medis RSU dr Soetomo masih terus berusaha untuk mengungkap penyebab pasti kematian korban.

Mayat itu pertama kali ditemukan anak-anak setempat yang sedang bermain. Mat Muri salah satu warga setempat mengungkapkan bila mobil lawas itu merupakan milik warga di sana yang sudah satu bulan tidak dipakai dan di parkir di depan makam.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter