3 Berita Paling Bejat Hari Ini: Pasangan Mesum hingga Begal Ditembak

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

Ilustrasi jatimnow.com

jatimnow.com - Dua pasangan bukan suami istri di Kota Mojokerto terjaring razia gabungan Satpol PP, Polri dan TNI, jadi satu dari tiga berita yang masuk trending berita paling bejat hari ini, Kamis (16/5/2019).

Simak berita berikut.

 

1. Dua Pasangan Mesum Terjaring Razia di Mojokerto

Petugas membawa semua orang yang terjaring razia

Dua pasangan bukan suami istri di Kota Mojokerto terjaring razia gabungan Satpol PP, Polri dan TNI. Selain dua pasangan yang diduga mesum itu, petugas juga membawa dua perempuan yang tidak bisa menunjukkan identitas.

Razia gabungan itu digelar pada Rabu (15/5/2019) malam. Razia kali ini menyasar beberapa hotel melati, rumah kos dan sejumlah warung yang berada di bantaran Sungai Brantas.

Dua pasangan bukan suami istri tersebut dijaring di Hotel Sekarputih. Ironisnya, salah satu pasangan yang terjaring, membawa seorang bocah saat check in di kamar hotel.

Selengkapnya

 

2. Tiga Anak Punk Pelaku Begal di Ngawi Ditembak

Ketiga pelaku begal ditembak Polres Ngawi

Tiga anak punk yang menjadi pelaku begal ditangkap Sat Reskrim Polres Ngawi. Mereka adalah Putut Handoko Putra (21), Abdul Rohim (19) dan Agrif Riduansyah (20). Polisi terpaksa menembak kaki ketiga pelaku karena berupaya melawan petugas saat ditangkap.

"Kami terpaksa menembak mereka. Karena melawan saat ditangkap. Ketiganya anak punk," kata Kapolres Ngawi, AKBP Pranatal Hutajulu saat dihubungi jatimnow.com, Kamis (16/5/2019).

Ketiga pelaku begal ditangkap di lokasi yang berbeda. Polisi menangkap Putut Handoko warga Desa Jururejo di terminal Ngawi.

Selengkapnya

 

3. Suami Istri di Mojokerto ini Kompak Menjambret

Pasangan suami istri yang ditangkap setelah menjambret

Suami istri asal Desa Menanggal, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto ini dipastikan bakal berlebaran di penjara. Sebab, keduanya ditangkap setelah terbukti menjambrat sebuah handphone (HP).

Suami istri bernama Wardoyo dan Asmegawati itu diamankan polisi lantaran merampas HP di Jalan Brawijaya Dusun Panjer, Desa Tunggalpager, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, sekitar pukul 19.45 Wib, Rabu (15/5/2019).

Kapolsek Pungging, AKP Suwiji mengatakan, kedua pelaku merampas HP milik Mistatik, warga Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo. Korban saat itu menunggu temannya bernama Ana Suciati yang sedang belanja bahan pokok di toko Ria Swalayan.

Selengkapnya

 

Baca Edisi 3 Berita Paling Bejat lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter