Pixel Code jatimnow.com

Empat PSK Digerebek saat Layani Tamu, Celana Dalam hingga Uang Disita

Editor : Narendra Bakrie Reporter : CF Glorian
Mucikari dimintai keterangan oleh polisi
Mucikari dimintai keterangan oleh polisi

jatimnow.com - Empat pekerja seks komersial (PSK) yang sedang melayani pelanggan di eks Lokalisasi Mbah Gampeng, Selorejo, digerebek Tim Satreskrim Polres Blitar. Selain itu, polisi juga mengamankan seorang wanita yang berperan sebagai mucikari.

Kasubag Humas Polres Blitar, Iptu Muhammad Burhanudin menyebut satu mucikari yang diamanakan itu berinisial Mj (54). Mucikari itu diamankan saat menunggu empat PSK-nya melayani pria hidung belang di dalam kamar masing-masing.

"Sekali kencan, tarifnya hanya Rp 100 ribu," ungkap Burhanudin, Senin (20/5/2019).

Dari tarif itu, lanjut Burhan, mucikari Mj menerima bayaran Rp 15 ribu. Sedangkan empat PSK yang juga diamankan saat itu adalah SR, L, NS dan DA.

Baca juga:
Petugas Lapas Gelar Razia Dadakan untuk Antisipasi Masuknya Barang Terlarang

Sekedar diketahui, Lokalisasi Mbah Gampeng sudah ditutup Pemkab Blitar sejak 2011 lalu. Meski begitu, bisnis pelacuran rupanya masih terus berjalan, meski terselubung. Bahkan bulan puasa seperti sekarang, masih ada saja pria hidung belang yang ingin 'jajan'.

"Dari keterangan salah satu PSK, uang hasil melayani tamunya juga dipakai untuk mengontrak kamar kepada MJ sebesar Rp 700 ribu rupiah setiap bulan," ujar Burhan.

Baca juga:
Empat Anak Jalanan di Gresik Diciduk Karena Simpan Ciu

Selain PSK dan mucikari, polisi juga menyita sejumlah barang bukti meliputi uang transaksi Rp 100 ribu, celana dalam milik para PSK dan pria hidung belang serta sprei yang ada di dalam kamar.