Honda Mobil Tawarkan Uang Tol dan Bensin Mudik

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Jajeli Rois

Honda Surabaya Center tawarkan hadiah-hadiah menarik untuk konsumen sambut Lebaran 2019

jatimnow.com - Menyambut Lebaran Tahun 2019, Honda Surabaya Center (HSC) akan memberikan hadiah gratis bagi para konsumennya. Di antaranya, akan memberikan uang tol hingga uang bensin mudik.

"Momen mudik Lebaran 2019 merupakan momen yang tepat bagi kami untuk meluncurkan program spesial, terutama bagi family car seperti Honda Mobilio dan Honda BR-V selama bulan Mei, agar meringankan konsumen yang melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman," ujar President Director Honda Surabaya Center Ang Hoey Tiong di sela acara Media Breakfasting 2019 di Surabaya, Senin (20/5/2019) malam.

Ia menambahkan, konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda Mobilio dan Honda BR-V selama bulan Mei 2019, akan mendapatkan hadiah langsung yaitu uang tol senilai Rp 2 juta. Juga ada uang bensin atau biaya mudik lainnya senilai Rp 2,5 juta. Juga mendapatkan paket perawatan berkala jasa plus suku cadang (4 tahun/50.000 Km). Juga ada hadiah langsung berupa parcel senilai Rp 2,5 juta.

Konsumen pembeli Mobilio juga bisa mendapatkan cashback senilai Rp 5 juta melalui program 'Honda Loyalist' atau 'Apresiasi Dunia Pendidikan'. Sedangkan konsumen Honda BR-V juga mendapatkan cashback Rp 5 juta melalui program 'Honda Loyalist' atau 'Honda Upgrader'.

HSC juga menawarkan berbagai pilihan paket kredit ringan, yakni TDP (total down payment) dan cicilan ringan, bunga 0 % dan tenor hingga 7 tahun.

"Honda selalu berkomitmen memberikan kesenangan kepada konsumen pada saat membeli hingga menggunakan mobil Honda. Oleh karena itu, kami memberikan program dan layanan purna jual yang menguntungkan konsumen," terangnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter