Dua Tas Misterius Gegerkan Warga di Tulungagung

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Bramanta Pamungkas

Seorang warga menunjukkan lokasi dua tas misterius

jatimnow.com - Dua tas misterius yang tergeletak di pos kamling depan Kampus STAI Diponegoro, Tulungagung membuat heboh warga. Polisi mengerahkan tim penjinak bahan peledak untuk memeriksa tas tersbut.

Kabag Ops Polres Tulungagung, Kompol Muhammad Khoiril menjelaskan, tas misterius itu awalnya diketahui oleh warga sejak sore hari. Namun mereka mengira tas tersebut tertinggal oleh pemiliknya. Hingga malam hari kedua tas ini ternyata tidak diambil oleh pemilik. Warga yang khawatir kemudian melaporkan temuan ini ke Satpol PP.

"Kita mendapatkan info dari Satpol PP dan langsung mengamankan sekitar lokasi," ujarnya, Rabu (29/05/2019).

Polisi kemudian meminta bantuan kepada tim jihandak Brimob Kediri untuk memeriksa kedua tas ini. Mereka khawatir tas tersebut berisi bahan peledak yang bisa membahayakan warga setempat.

Setelah dilakukan pemeriksaan ternyata isi tas tersebut berupa beberapa potong pakaian perempuan. Tim juga menemukan sebuah identitas yang diduga merupakan pemilik tas.

"Ada dua tas yang tas kecil berisi identitas dan tas besar berisi pakaian," imbuhnya.

Untuk sementara tas ini diamankan di Polres. Polisi berencana akan memanggil pemilik tas berdasarkan identitas yang ditemukan didalamnya.

"Kita akan panggil untuk meminta keterangan kenapa tas tersebut ditinggalkan," jelasnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter