Miris, Sang Istri Jual Suaminya untuk Layani Threesome


Kapolrestabes Surabaya jumpa pers istri jual suami untuk layani threesome

SURABAYA:: jatimnow.com – Dunia seakan terbalik. Jika biasanya suami menjual istri untuk berhubungan dengan laki-laki lain, namun di Surabaya berbeda. Kali ini, sang istri yang menjual suaminya untuk sama-sama berhubungan seks threesome atau berhubungan intim bertig.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan mengatakan VR menawarkan berhubungan threesome di media sosial facebook. Bagi yang berminat, akan dilayani oleh pasangan suami istri ini.

"Jadi, yang kita jadikan tersangka adalah istrinya karena pelaku ini yang menjual korban yang tak lain adalah suaminya," kata Rudi saat jumpa pers, Selasa (23/1/2018).

Sekali kencan, lanjut dia, VR menawarkan transaksi sebesar Rp 500 ribu. Berdasarkan pengakuan tersangka, terpaksa melakukan hal ini karena untuk memenuhi kebutuhan ekonominya sehari-hari. “Motifnya katanya ekonomi,” ujarnya.

Menurut Rudi, kasus ini terungkap berdasarkan laporan masyarakat tentang penyedia seks threesome. Polisi pun akhirnya melacak dan berhasil menangkap VR di sebuah hotel.

“Saat digerebek di sebuah hotel, kami menemukan dua korban laki-laki tanpa busana. Salah satu laki-laki itu adalah suami VR. Sedangkan VR sendiri sedang di dalam kamar mandi,” tegasnya.

Akibat perbuatannya, VR harus mendekam di dalam tahanan Mapolrestabes Surabaya karena dijerat dengan Undang undang Nomor 21 Tahun 2007 tentang tindak pidana perdagangan orang dan Pasal 296 KUHP.

 

(Redaksi)

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter