3 Berita Paling Bejat Hari Ini: Siswi Dicabuli hingga Pencurian

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

Ilustrasi jatimnow.com

jatimnow.com - Salah satu pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Ngawi menjadi korban kebejatan 3 pemuda, jadi satu dari tiga berita yang masuk trending berita paling bejat hari ini, Rabu (29/5/2019).

Simak berita berikut.

 

1. Miris, Siswi SMP di Ngawi Dicabuli 3 Pemuda

Ilustrasi/jatimnow.com

Salah satu pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Ngawi menjadi korban kebejatan 3 pemuda. Sebelumnya, korban berkenalan dengan salah satu tersangka berinisial TR, (21) melalui WhatsApp.

"Betul ada persetubuhan gadis di bawah umur. Pelakunya tiga orang," kata Kapolsek Geneng, AKP Munaji, Rabu (29/5/2019).

Ia menceritakan, korban berkenalan dengan pelaku yang merupakan warga Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi melalui WhatsApp janjian untuk bertemu. Pelaku kemudian mengajak korban untuk jalan-jalan. Korban yang merasa senang diajak oleh pelaku hanya menurut ketika diajak ke sawah.

Selengkapnya

 

2. Emak-emak Curi Baju di Toko Pasuruan Ditangkap

Ilustrasi/jatimnow.com

Sriani, (41) warga Dusun Karangmangu, Desa Karangmangu, Kecamatan Kedamaean, Kabupaten Gresik ditangkap Polsek Beji, Pasuruan, Rabu (29/5/2019).

Emak-emak tersebut ditangkap atas perbuatannya mencuri pakaian di Toko Desty Colection di Dusun Keboncandi, Desa Gununggangsir, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan.

"Tersangka memanfaatkan kelengahan penjaga toko dalam melakukan pencurian karena saat itu kondisi tengah ramai," kata Kanit Reskrim Polsek Beji, Ipda Tatok.

Selengkapnya

 

3. Tebang Pohon di Kawasan Hutan Lindung, 3 Pemuda di Malang Diringkus

Tiga tersangka saat diamankan di Mapolsek Dampit

3 orang diamankan karena terbukti memotong pohon Sono di hutan lindung Dusun Grangsil, Desa Jambangan, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang.

Tiga orang pelaku yang diamankan yakni Muhammad Maulidun Anwar (23) warga Dusun Klepu, Didik Sumariono (32) dan Darnoko (31), warga Dusun Prangas, ketiganya warga Desa Klepu, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang.

Kapolsek Dampit, AKP Amung Sri Wulandari menuturkan, penangkapan ketiga orang tersebut dari hasil patroli keliling polisi hutan bersama pejabat desa setempat.

Selengkapnya

 

Baca Edisi 3 Berita Paling Bejat lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter