Terduga Pembunuh Wanita di Kediri Ditemukan Tewas

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Bramanta Pamungkas

Jenazah dibawa ke RS Bhayangkara Kediri untuk divisum

jatimnow.com - Sesosok pria ditemukan tewas di kebun tebu Desa Nyawangan, Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri, Jumat (31/5/2019) sore.

Jasad yang sudah membusuk ini adalah Ahmad Zaini, (50) yang sebelumnya diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap istrinya sendiri, Endang Widyawati (41).

Kapolsek Kras, AKP Ridwan Sahara mengatakan penemuan jenazah berawal dari seorang petani yang sedang mencari daun tebu. Petani tersebut melihat sesosok jenazah dengan ciri memakai kaos merah dan langsung melaporkan ke polisi.

"Baju yang dipakai sesuai keterangan warga yang melihat terduga pelaku terakhir kali," ujarnya.

Baca juga: Wanita di Kediri Ditemukan Tewas dengan Leher Tergorok

Korban ditemukan dalam posisi miring dengan wajah sudah melepuh. Diduga korban tewas sejak dua hari lalu. Polisi yang melakukan olah TKP menemukan karcis parkir kendaraan. Setelah dicroscek, ternyata benar sepeda motor korban dititipkan pada tempat penitipan di seputaran Pasar Kras.

"Sepeda motor tersebut atas nama terduga pelaku sendiri," ujarnya.

Jasad terduga pelaku telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri untuk divisum. Polisi masih memintai keterangan sejumlah saksi.

Endang Widyawati ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya Dusun Nyawangan, Desa Nyawangan, Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri, Senin (28/5/2019). Korban tewas dibunuh dengan luka sayatan di leher, pinggang dan jari tangannya.

Pelaku pembunuhan diduga adalah suaminya Ahmad Zaini. Pasalnya, sebelum peristiwa berdarah itu terjadi, keduanya sering terlibat cek cok mulut. Sementara itu, setelah pembunuhan terjadi, sang suami tidak diketahui keberadaannya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter