jatimnow.com

Mobil Tabrak Rombongan Patrol Sahur di Jombang, 8 Orang Terluka

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Korban luka dievakuasi warga 🔍
Korban luka dievakuasi warga

jatimnow.com - Sebuah mobil Wuling Conferro bernopol L 1041 HB menabrak grup patrol sahur di Desa Balong Besuk, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Sabtu (1/6/2019). Akibat kecelakaan itu, delapan orang terluka.

Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 02.30 Wib. Mobil Wuling itu dikemudikan Denny Landaka, warga Dusun Karangtanjung, Desa Pagertanjung, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang yang melaju dari arah Jombang menuju Pare searah dengan grup patrol itu.

"Diduga sopir kurang memperhatikan lalu lintas di depannya saat melaju sehingga terjadi kecelakaan," ungkap Sulaiman.

Akibat kecelakaan itu, lanjut Sulaiman, delapan pemuda yang tergabung dalam grup patrol sahur itu mengalami luka-luka dan langsung dievakuasi ke RSUD Jombang untuk mendapatkan perawatan intensif.

Loading...

Delapan pemuda itu adalah Fahrul (16), Riski Maulana (7), Feri Irawan (16), Yuniar Adinda (15), Ahmad Dwi Cahyono (15), Farid Hidayatullah (14), Taufiq Hidayat (17) dan Adi Sunari (18).

"Dua dari delapan korban diizinkan rawat jalan," terang Sulaiman.

Saat ini, mobil Wuling beserta pengemudinya sudah diamankan di Mapolres Jombang. Bersama sejumlah saksi, pengemudi menjalani pemeriksaan Penyidik Unit Laka Satlantas.