jatimnow.com

Ini Titik Rawan Kecelakaan Jalur Mudik Surabaya-Malang di Pasuruan

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Moch Rois
Salah satu titik rawan kecelakaan di Pasuruan yang dilalui pemudik dari Surabaya menuju Malang 🔍
Salah satu titik rawan kecelakaan di Pasuruan yang dilalui pemudik dari Surabaya menuju Malang

jatimnow.com - Satlantas Polres Pasuruan meminta para pemudik Lebaran 2019 untuk tetap waspada saat menempuh perjalanan dari Surabaya-Malang melalui jalan raya non tol.

KBO Satlantas Polres Pasuruan Iptu Misman mengatakan, ada tiga titik rawan kecelakaan yang harus diwaspadai para pemudik dalam berkendara di Jalan Raya Surabaya-Malang-Blitar.

"Titik rawan laka di Jalan Raya Surabaya-Malang yang masuk wilayah hukum Polres Pasuruan ada di Kecamatan Gempol, Pandaan dan Purwodadi," jelas Misman, Sabtu (1/6/2019).

Loading...

Menurut Misman, para pemudik yang melintasi Kecamatan Gempol harus lebih berkonsentrasi saat memasuki Simpang Tiga Kepulungan sampai Pasar Pulungan yang masuk dalam peta titik rawan kecelakaan.

"Kemudian, para pemudik harus wasapada saat melintasi Simpang Empat Patung Sapi Kecamatan Pandaan," tambahnya.

Titik ketiga yaitu Kecamatan Purwodadi, tepatnya di Simpang Tiga Purwodadi hingga perbatasan masuk perbatasan wilayah Malang.

"Panjang jalurnya yang harus diwaspadai sekitar 2 kilometer," pungkasnya.

Pantauan jatimnow, selain ramainya arus kendaraan pemudik, kondisi jalan raya yang cenderung menanjak juga harus menjadi perhatian para pemudik dari arah Surabaya menuju Malang dan Blitar melalui Pasuruan.

Loading...