Mobil Pemudik Terbakar di Trenggalek

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Bramanta Pamungkas

Mobil terbakar di Trenggalek

jatimnow.com - Sebuah mobil terbakar di Jalan Raya Trenggalek - Panggul, masuk Desa Puru, Kecamatan Suruh, Kabupaten Trenggalek, Rabu (12/6/2019). Seluruh bagian mobil hangus terbakar.

Kapolsek Suruh, AKP Wardjito menuturkan, peristiwa tersebut berawal saat mobil Nissan Grand Livina warna abu abu dengan plat nomor N 1835 EO melaju ke arah Pacitan. Mobil yang dikemudikan oleh Rizal, warga Singosari, Kabupaten Malang ini hendak berlebaran ke rumah orang tuanya di Kecamatan Nglorok, Kabupaten Pacitan.

"Mobil ini memuat tujuh penumpang, dua diantaranya anak anak," ujarnya Rabu (12/06/2019).

Sesampainya di lokasi kejadian, mesin mobil tersebut tiba tiba mati dan keluar asap dari dalam kap mesin. Khawatir terjadi sesuatu seluruh penumpang kemudian keluar dari dalam mobil. Tak lama kemudian muncul api dan langsung membakar mobil. Api dengan cepat merembet ke seluruh body mobil.

"Kita langsung hubungi tim pemadam kebakaran untuk meminta bantuan memadamkan," imbuhnya.

Dengan menggunakan satu unit mobil PMK, petugas memadamkan kobaran api. Setelah berhasil dipadamkan polisi melakukan olah TKP.

Diduga kebakaran ini disebabkan korsleting pada sistem kelistrikan. Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui pasti penyebab terbakarnya mobil ini.

"Dugaan sementara korsleting listrik namun ini masih kita selidiki," jelasnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter