Tengkorak Gosong di Mojokerto Mulai Diidentifikasi

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Arry Saputra

Polisi melakukan identifikasi di lokasi penemuan tengkorak di Mojokerto

jatimnow.com - Tengkorak dan tulang manusia dalam kondisi gosong terbakar yang ditemukan di Mojokerto, dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim untuk proses identifikasi.

Kasubbid Dokpol RS Bhayangkara Polda Jatim, AKBP C Bambang Widhiatmoko mengatakan, kerangka tubuh manusia tersebut telah diserahkan ke rumah sakit pada Senin (3/6/2019) dinihari tadi.

"Sekarang sudah ada di rumah sakit" kata Bambang saat dikonfirmasi, Senin (3/6/2019).

Bambang menuturkan, meski kerangka tersebut telah diserahkan ke rumah sakit, tapi sampai saat ini belum dilakukan penanganan lanjutan. Sebab proses itu masih menunggu surat pengantar dari Polres Mojokerto.

Baca juga:  Tengkorak Manusia Gosong Bikin Geger Warga di Mojokerto

"Kan itu dalam bentuk kerangka, jadi perlu lidik apa itu segala macam. Trus nanti ada (syarat lain) akan kita siapkan, identifikasi dan lain-lain," lanjutnya.

Bambang mengatakan jika proses autopsi akan dilakukan sore nanti. Tim Forensik RS Bhayangkara yang akan melakukan autopsi tersebut.

"Rencananya sore inilah," tambahnya singkat.

Kerangka manusia itu ditemukan di Desa Kesemen, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto. Belum diketahui secara pasti jenis kelamin kerangka manusia tersebut. Sementara penemuan itu masih dalam penyelidikan Polres Mojokerto.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter