Petugas Pos Pengamanan di Madiun Dapat Bingkisan dari Kapolres

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mita Kusuma

Pembagian bingkisan petugas Pos Yan dan Pos Pam di Madiun

jatimnow.com - Petugas Pos Pelayanan (Pos Yan) dan Pos Pengamanan (Pos Pam) di Madiun mendapat bingkisan. Bingkisan diberikan oleh Kapolres Madiun Kota, AKBP Nasrun Pasaribu dan Ketua Bhayangkari Cabang Madiun Kota, Neni Nasrun.

Bingkisan tersebut diberikan kepada petugas Pos Yan dan Pos Pam di Madiun Kota. Yakni Pos Pam dan Yan Jalan Pahlawan, Alun-alun kota Madiun dan Pasar besar Serta Pos Pam Suncity  Kota Madiun.

"Ini bentuk kepedulian dari kami selaku pimpinan kepada anggota. Selain itu juga bentuk kepedulian terhadap personel diinstansi yang juga ikut menjaga keamanan selama lebaran dalam operasi ketupat semeru 2019 ini," kata Kapolres Madiun Kota, AKBP Nasrun Pasaribu, Selasa (4/6/2019).

Ia berharap, adanya bentuk perhatian ini membuat para petugas yang berada di Pos Pam dan Pos Yan di Madiun Kota lebih semangat lagi.
"Harus tetap semangat walaupun piket," imbaunya.

Nasrun berpesan agar personel terus meningkatkan kewaspadaan. Apalagi ada ancaman teroris yang mulai menyerang pos-pos polisi.

"Sesuai dengan intruksi Kapolri, harus tetap diwaspadai tentang aksi teroris. Insyallah Madiun Kota aman," tegasnya.

Selain itu, lanjut ia, untuk anggota Polri juga harus menjaga kekompakan antar petugas penagamanan. Baik sesama polisi sendiri maupun lintas instansi.

Ia juga berpesan, jika terlihat ada penumpukan arus lalu lintas, agar petugas langsung turun tangan untuk mengurai penumpukan.

"Jangan sampai macet. Dan tetap semanagat ya, jaga kesehatan juga," pesannya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter