Kilas Berita Hot: Petasan Meledak hingga Anak Punk Tersambar Kereta

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

jatimnow.com - Empat orang di Blitar terluka akibat ledakan petasan, jadi satu dari tiga berita kilas hot, Selasa (4/6/2019).

Simak kilas berita hot berikut.

 

1. Petasan Meledak di Blitar, Tiga Orang Kritis

Salah satu korban petasan saat menjalani perawatan medis di Blitar

Empat orang di Blitar terluka akibat ledakan petasan pada Senin, (3/6/2019) malam. Keempatnya berencana membuat petasan untuk malam takbiran.

Empat orang yang terluka tersebut tercatat sebagai warga Togogan, Srengat, Kabupaten Blitar. Keempatnya harus dilarikan ke rumah sakit setelah menderita luka bakar serius akibat ledakan petasan.

Dua diantara empat korban petasan tak sadarkan diri dan dirawat di RS Al Ijtihad Srengat, satu orang dirujuk ke RSUD dr. Iskak Tulungagung, sementara satu lainnya mengalami luka ringan dan sudah boleh pulang.

Selengkapnya

Baca Juga:

2. Mabuk, Dua Anak Punk di Malang Tewas Tersambar Kereta Api

Evakuasi jenazah korban tersambar kereta api

Dua anak punk tanpa identitas tewas tersambar kereta api Malioboro Ekspres di Malang, Selasa (4/6/2019). Dua korban diduga dalam pengaruh minuman keras.

Kedua anak punk ini tewas tepatnya di Jalan KS. Tubun Gang 1, Kecamatan Sukun. Di sekitar lokasi penemuan jasad korban terdapat 2 botol miras jenis arak dengan ukuran masing-masing 1,5 liter.

Kapolsek Sukun, Kompol Anang Tri Ananta mengatakan, penemuan kedua jasad tanpa identitas ini berdasar laporan dari warga sekitar yang melihat adanya sesosok jasad tak dikenal.

Selengkapnya

 

3. Terduga Pelaku Pembunuhan 'Tengkorak Gosong' di Mojokerto Ditangkap

Lokasi penemuan tengkorak gosong di Mojokerto

Polisi menyebut telah menangkap pelaku pembunuhan disertai pembakaran di Desa Kesemen, Kecamatan Ngoro, Mojokerto. Jasad Korban ditemukan hanya tinggal tengkorak serta beberapa tulang dalam keadaan gosong.

Kasatreskrim Polres Mojokerto, AKP M Solikhin Fery membenarkan jika pelaku pembunuhan yang tengkoraknya ditemukan hangus terbakar di tengah-tengah sekitar semak belukar .

"Sore ini akan di release," kata Fery, kepada jatimnow.com, Selasa (04/6/0/2019).

Selengkapnya

 

Baca Edisi Kilas Berita Hot lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter