Lima Hari Tak Keluar rumah, Kakek Eko Ditemukan Tewas Dikerubuti Lalat

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Mita Kusuma

Petugas mengevakuasi jenazah korban

jatimnow.com - Kakek sebatang kara, Eko Kurniadi (61), warga Jalan Jaksa Agung, Kelurahan Mangkujayan, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo ditemukan tewas membusuk dan mengeluarkan belatung oleh tetangga sekitarnya, Jumat (13/4/2018).
 
Dari data yang dihimpun jatimnow.com, warga lingkungan sekitar mencium bau menyengat seperti bangkai tikus mati, Kamis (12/4/2018) sore. Namun semakin menyengat dan ada lalat di sekitar rumah korban, Jumat (13/4/2018).
 
"Ceritanya kemarin sore sudah tahu tapi tidak ada curiga. Saya kira tikus. Ini tadi banyak lalat keluar. Jadi kami curiga," kata Joko Supriyadi, salah satu tetangga.
 
Ia pun mengaku, terpaksa membuka genteng rumah korban. Karena pintunya terkunci dan tidak bisa dibuka sama sekali.
 
"Ternyata pak Eko sudah dalam keadaan tewas dan dikerubuti lalat. Korban juga sudah lima hari tidak keluar. Biasanya masih lihat ketika berangkat atau balik kerja," katanya.
 
Sementara Wakapolsek Ponorogo Kota, IPTU Padang mengatakan, penemuan mayat tersebut berawal dari saksi yang mencium bau menyengat.
 
"Rupanya memang sudah meninggal atas nama Eko. Dari luar tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Memang sakit diabetes," pungkasnya.
 
Reporter: Mita Kusuma
Editor: Erwin Yohanes


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter