Kecelakaan Bus Jaya Utama di Bojonegoro Lukai Tiga Orang

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Avirista Midaada

Bus Jaya Utama tabrak tiga bangunan di Bojonegoro

jatimnow.com - Kecelakaan tunggal Bus Jaya Utama menabrak tiga bangunan di Pasar Kalitidu, Bojonegoro, Sabtu (8/6/2019), ternyata membuat tiga orang terluka.

Tiga orang yang terluka itu merupakan pemilik dan karyawan warung bakso yang menjadi salah satu bangunan yang ditabrak bus bernopol L 7502 UV tersebut. Sedangkan di dua bangunan lainnya yaitu konter handphone dan warung, sedang tidak berpenghuni.

Informasi yang didapat jatimnow.com, bus berpenumpang 50 orang itu awalnya melaju dari barat (Purwodadi) ke timur (Surabaya). Diduga mengalami rem blong, bus itu menabrak tiga bangunan yang ada di Pasar Kalitidu tersebut.

Baca juga:  Diduga Rem Blong, Bus Jaya Utama Tabrak Tiga Bangunan di Bojonegoro

Saat kejadian, warung bakso dan warung kopi sedang sepi pembeli. Hanya saja, tiga orang yang sedang berada di dalam warung bakso, yaitu pemilik dan dua karyawannya akhirnya mengalami sejumlah luka.

Sementara, salah satu anggota Polsek Kalitidu, Bripka Raya menyebut, tiga orang korban luka sudah dibawa ke RSU PKU Muhammadiyah Kalitidu untuk mendapat perawatan.

"Yang luka tiga orang yang ada di warung bakso. Untuk sopir , kru dan para penumpang bus, semuanya selamat," jelasnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter