Tiga Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol Surabaya

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Achmad Supriyadi

Polisi dorong mobil yang terlibat kecelakaan beruntun

jatimnow.com - Peristiwa kecelakaan beruntun melibatkan tiga mobil di Tol Surabaya-Mojokerto tepatnya di KM 740, Minggu (9/6/2019) sore.

Ketiga mobil itu adalah Toyota Kijang dengan nopol AE 1939 SH, Datsun Panca bernopol L 1504 ZI serta Honda Accord nopol N 1020 TP.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo mengatakan ketiga mobil berjalan beriringan dari arah Mojokerto menuju Surabaya di lajur kanan atau cepat dengan kecepatan kurang lebih 40 kilometer per jam.

"Mobil Toyota Kijang berada di paling depan lalu Datsun Panca ada di tengah dan Honda Accord di belakang. Toyota Kijang berhenti mendadak dan terjadi tabrakan beruntun," katanya.

Analisa petugas di lapangan, tabrakan diduga karena saat itu volume kendaraan yang sangat banyak dan pengemudi kurang konsentrasi dan tidak bisa menjaga jarak dengan kendaraan yang ada didepannya.

"Ketiga mobil dievakuasi ke Pos PJR Warugunung," pungkasnya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter