Diduga Sakit, Pria ini Ditemukan Tewas di Kampung Seni THR Surabaya

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Farizal Tito

Jenazah dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr Soetomo

jatimnow.com - Sesosok jenazah ditemukan di Kampung Seni THR belakang Hitech Mall Jalan Kusuma Bangsa, Surabaya, Senin (10/6/2019).

Korban adalah Nur Wakid (69) warga Sidomukti, Krian Sidoarjo salah seorang anggota Paguyupan Seniman Ludruk.

Kanit Reskrim Polsek Tambaksari, Iptu Didik Ariawan mengatakan korban ditemukan tewas oleh rekannya yang bernama Deden Irawan, (38) warga Ploso 2, Tambaksari, Surabaya. Deden curiga karena tidak melihat keberadaan korban seharian.

"Saksi memanggil dari depan rumah korban namun karena tidak mendapatkan respon maka membuka paksa pintu dan Nur Wakid ditemukan sudah tidak bernyawa," katanya.

Mendapat laporan, Polsek Tambaksari bersama Tim Inafis Polrestabes Surabaya melakukan identifikasi dan olah TKP. Jenazah korban kini dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr Soetomo Surabaya.

Dari hasil identifikasi dan pemeriksaan dokter, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Berdasarkan keterangan rekan dan saksi, kondisi kesehatan korban kurang sehat karena diduga penyakit yang dialaminya. Selain itu, korban memang memiliki hernia," tukasnya.

 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter