3 Berita Paling Bejat Hari Ini: Pemerkosaan hingga Tabib Gadungan

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

Ilustrasi jatimnow.com

jatimnow.com - Seorang remaja 17 tahun asal Kota Pasuruan diperkosa lima pemuda secara bergiliran di area persawahan, jadi satu dari tiga berita yang masuk trending berita paling bejat hari ini, Selasa (11/6/2019).

Simak berita berikut.

 

1. Gadis 17 Tahun Diperkosa Lima Pemuda di Tengah Sawah Pasuruan

Ilustrasi/jatimnow.com

Seorang remaja 17 tahun asal Kota Pasuruan diperkosa lima pemuda secara bergiliran di area persawahan Desa Dhompo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan.

Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Pasuruan Kota, Iptu Suwondo mengatakan, satu dari lima pelaku diketahui merupakan pacar korban. Pelaku yang merupakan pacar korban itu juga masih berusia 17 tahun dan asal Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan.

"Baru pacar korban yang berhasil kami amankan, sedangkan empat pelaku lainnya masih kami buru," jelas Suwondo, Selasa (11/6/2019).

Selengkapnya

 

2. Awas! Tabib Gadungan Beraksi di Tegalsari Surabaya

Korban saat melapor ke SPKT Polsek Tegalsari Surabaya

Seorang warga Surabaya menjadi korban hipnotis atau gendam oleh seorang yang mengaku sebagai tabib. Sekotak perhiasan senilai Rp 2,2 juta dan uang tunai Rp 1 juta milik korban raib diduga digondol pelaku.

Korban bernama Ernita (31) awalnya berencana mengobati penyakit yang diderita Yudha, suaminya. Niat hati ingin sembuh, pasangan suami istri (pasutri) yang tinggal di rumah kos Jalan Tempel Sukorejo, Surabaya ini malah kehilangan harta berharganya.

Ditemui usai melapor di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Polsek Tegalsari, Selasa (11/6/2019), Ernita mengaku sudah beberapa bulan terakhir mengenal sang tabib yang mengaku bisa mengobati berbagai penyakit dengan media pijat. Dari itu, Ernita kemudian meminta tolong agar suaminya bisa sembuh.

Selengkapnya

 

3. Miris, Bayi Laki-laki Berumur 1 Bulan Dibuang di Mojokerto

Bayi yang ditemukan dirawat di RS Sidowaras

Sesosok bayi laki-laki ditemukan di depan toko pakaian tepatnya Desa Sidomulyo, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto.

Kapolsek Bangsal, AKP Suparmin mengatakan bayi ditemukan oleh Ali Mujahidin, pulul 02.30 Wib, Rabu (5/6) lalu.

"Saat ditemukan bayi diberi selimut warna biru bermotif bunga-bunga dan kondisinya gemetar kedinginan," katanya, Selasa (11/6/2019).

Selengkapnya

 

Baca Edisi 3 Berita Paling Bejat lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter