3 Berita Paling Bejat Hari Ini: Begal Pantat Dimassa hingga Perampokan

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

Ilustrasi jatimnow.com

jatimnow.com - Pria yang selama ini menebar teror dengan memegang pantat sejumlah perempuan, akhirnya ditangkap, jadi satu dari tiga berita yang masuk trending berita paling bejat hari ini, Rabu (12/6/2019).

Simak berita berikut.

 

1. 'Begal Pantat' Peneror Warga Sidoarjo Ditangkap, Pelaku Dimassa

Anggota Polsek Tulangan Polresta Sidoarjo saat mengamankan MRA, sang begal pantat

Desa Kepatihan, Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo mendadak gempar. Batapa tidak, pria yang selama ini menebar teror dengan memegang pantat sejumlah perempuan, akhirnya ditangkap.

Warga sekitar yang sudah geram dengan ulah sang begal pantat, akhirnya mengepung pelaku dan memukulinya pada Selasa (11/6/2019) malam. Dari identitas yang dibawanya, pelaku berinisial MRA (28), warga Dusun Kedurus, Desa Kepatihan, Kecamatan Tulangan.

MRA ditangkap dan dimassa setelah diduga melakukan pelecehan seksual terhadap KR (33), tetangga dusun pelaku. Korban dipegang pantatnya oleh pelaku sekitar pukul 19.00 Wib.

Selengkapnya

 

2. Kecanduan Narkoba, Pemuda ini Nekat Jadi Perampok

Ilustrasi/jatimnow.com

Akibat kecanduan narkoba dan tidak memiliki cukup uang untuk membelinya, seorang pemuda nekat merampok siang bolong. Meski menodongkan pisau ke arah korban, pemuda ini gagal merampas barang korban.

Perampokan itu terjadi di Jalan Desa Tuntungan II Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara sekitar pukul 14.00 Wib, Sabtu (8/6/2019) lalu. Sang perampok yang diketahui berinisial SS (38) itu ditangkap polisi saat itu juga.

Penangkapan dilakukan personel Polsek Pancur Batu, Polrestabes Medan setelah mendapat laporan warga bahwa ada seorang perampok yang berhasil dilumpuhkan warga di sekitar lokasi kejadian. SS dikepung warga setelah Vien, sang korban teriak minta tolong.

Selengkapnya

 

3. Tiga DPO Pembakaran Mapolsek Tambelangan Madura Kembali Diamankan

Tiga DPO pembakaran Mapolsek Tambelangan, Sampang, Madura diamankan di Mapolda Jatim

Tiga DPO pembakaran Mapolsek Tambelangan, Sampang, Madura diamankan polisi. Ketiganya diamankan setelah menyerahkan diri ke Polres Sampang kemudian dibawa ke Mapolda Jatim.

Tiga orang DPO itu adalah Satiri (42), Bukhori alias Tebur (33), H Abdul Rahim (49). Ketiganya sudah ditetapkan sebagai tersangka berdasarkan hasil pemeriksaan dan alat bukti yang ada.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan ketiga pelaku menyerahkan diri pada 10 Mei 2019. Setelah dibawa ke Polda Jatim untuk diperiksa, ketiganya kemudian ditahan.

Selengkapnya

 

Baca Edisi 3 Berita Paling Bejat lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter