Kilas Berita Hot: Mobil Pemudik Terbakar hingga Begal Pantat Dimassa

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

jatimnow.com - Sebuah mobil terbakar di Jalan Raya Trenggalek - Panggul, masuk Desa Puru, Kecamatan Suruh, Kabupaten Trenggalek, jadi satu dari tiga berita kilas hot, Rabu (12/6/2019).

Simak kilas berita hot berikut.

 

1. Mobil Pemudik Terbakar di Trenggalek

Mobil terbakar di Trenggalek

Sebuah mobil terbakar di Jalan Raya Trenggalek - Panggul, masuk Desa Puru, Kecamatan Suruh, Kabupaten Trenggalek, Rabu (12/6/2019). Seluruh bagian mobil hangus terbakar.

Kapolsek Suruh, AKP Wardjito menuturkan, peristiwa tersebut berawal saat mobil Nissan Grand Livina warna abu abu dengan plat nomor N 1835 EO melaju ke arah Pacitan. Mobil yang dikemudikan oleh Rizal, warga Singosari, Kabupaten Malang ini hendak berlebaran ke rumah orang tuanya di Kecamatan Nglorok, Kabupaten Pacitan.

"Mobil ini memuat tujuh penumpang, dua diantaranya anak anak," ujarnya Rabu (12/06/2019).

Selengkapnya

Baca Juga:

2. 'Begal Pantat' Peneror Warga Sidoarjo Ditangkap, Pelaku Dimassa

Anggota Polsek Tulangan Polresta Sidoarjo saat mengamankan MRA, sang begal pantat

Desa Kepatihan, Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo mendadak gempar. Batapa tidak, pria yang selama ini menebar teror dengan memegang pantat sejumlah perempuan, akhirnya ditangkap.

Warga sekitar yang sudah geram dengan ulah sang begal pantat, akhirnya mengepung pelaku dan memukulinya pada Selasa (11/6/2019) malam. Dari identitas yang dibawanya, pelaku berinisial MRA (28), warga Dusun Kedurus, Desa Kepatihan, Kecamatan Tulangan.

MRA ditangkap dan dimassa setelah diduga melakukan pelecehan seksual terhadap KR (33), tetangga dusun pelaku. Korban dipegang pantatnya oleh pelaku sekitar pukul 19.00 Wib.

Selengkapnya

 

3. Lagi, Korban Tabib Gadungan di Tegalsari Surabaya Bertambah

Ilustrasi/ jatimnow.com

Aksi penggendaman membawa kabur perhiasan dan uang kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Tegalsari.

Kali ini yang menjadi korban adalah Puji Astuti (55), warga Jalan Kedung Klinter I yang melaporkan kehilangan uang tunai dan sejumlah perhiasan senilai Rp 54 juta.

Dari keterangan laporan yang diterima SPKT Polsek Tegalsari, pelaku yang lebih dari dua orang tersebut masuk ke rumah korban dengan modus berpura-pura sebagai tamu.

Selengkapnya

 

Baca Edisi Kilas Berita Hot lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter