Petugas Pemasang CCTV di Surabaya Jatuh dari Truk Skywalker

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Farizal Tito

Salah satu pekerja pemasang CCTV yang terjatuh dibawa ke rumah sakit

jatimnow.com - Seorang pekerja pemasang CCTV untuk traffic light (TL) terluka setelah terpelanting dari truk skywalker saat hendak melepas CCTV yang bermasalah di Surabaya, Kamis (13/6/2019).

Informasi yang dihimpun jatimnow.com, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.00 Wib di Simpang Empat Gajah Mada tepatnya di TL Jalan Kutai, Surabaya. Pekerja pemasang CCTV itu terdiri dari dua orang yang merupakan karyawan salah satu perusahaan yang menjalin kerjasama dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Surabaya.

"Dua orang pekerja yang melakukan pekerjaan saat itu bernama Fahmi dan Mathey," kata Kanit Reskrim Polsek Wonokromo, Iptu Ristitanto.

Risti menyebut, kejadian bermula saat keduanya hendak melepas CCTV di TL Jalan Kutai karena mengalami trouble. Karena sudah terjalin kerjasama, kedua pekerja itu menggunakan truk skywalker milik Dishub Surabaya.

Truk skywalker milik Dishub Surabaya yang dipakai dua pekerja untuk melepas CCTV

"Diduga keduanya belum mahir mengoperasikan skywalker tersebut," jelas Risti.

Setelah keduanya naik, lanjut Risti, bak skywalker itu mendadak hilang keseimbangan. Hal itu membuat kedua pekerja panik hingga salah satu pekerja yaitu Fahmi terpelanting dari bak.

"Mathey bertahan di bak dan mencoba menahan Fahmi agar tidak jatuh ke bawah dengan cara memegang tangan Fahmi. Namun lama kelamaan tidak kuat hingga Fahmi terlepas dan terjatuh," beber Risti.

Akibatnya, Fahmi mengalami luka dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) dr Ramelan Surabaya untuk mendapat perawatan. Fahmi dibawa ke rumah sakit itu menggunakan ambulans PMI setelah mendapat laporan.

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Fahmi hanya luka dan Mathey dalam keadaan sehat," pungkas Risti.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter