jatimnow.com

Potongan Tubuh yang Ditemukan di Tol Jombang Dipastikan Kaki Manusia

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Tim Inafis Polres Jombang mengevakuasi potongan kaki kanan manusia yang ditemukan di Tol Jombang 🔍
Tim Inafis Polres Jombang mengevakuasi potongan kaki kanan manusia yang ditemukan di Tol Jombang

jatimnow.com - Polisi memastikan, potongan tubuh yang ditemukan di KM 670.200 Tol Kertosono-Nganjuk, tepatnya di Dusun Kedunggabus, Desa Bandarkedungmulyo, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, dipastikan kaki kanan manusia.

Kasatreskrim Polres Jombang AKP Azi Pratas Guspitu menyebut, identifikasi awal di lokasi penemuan sudah dilakukan Tim Inafis. Setelah identifikasi dan dipastikan bahwa potongan tubuh itu merupakan kaki manusia, Tim Inafis mengevakuasinya ke RSUD Jombang.

"Masih kita lakukan pemeriksaan atas potongan kaki kanan manusia itu," terang Azi, Senin (17/6/2019).

Baca juga:  Potongan Tubuh Diduga Kaki Manusia Ditemukan di Tol Jombang

Loading...

Saat ditanya kondisi potongan kaki kanan manusia tersebut, Azi masih belum bisa membeberkannya. Sebab kesimpulan belum didapat karena proses pemeriksaan masih dilakukan.

"Entah itu dibakar, dimutilasi atau bekas kecelakaan, kami masih belum bisa menyimpulkan. Karena tim masih bekerja untuk melakukan pemeriksaan," tegasnya.

Potongan kaki kanan manusia itu ditemukan sekitar pukul 09.00 Wib oleh dua petugas pemotong rumput jalan tol bernama Amin (42) warga Desa Tapelan, Kecamatan Balerejo, Madiun dan Andri Dwi Wahyudi (25), warga Desa Tulung, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun.

Setelah itu, keduanya melapor ke petugas jalan tol dan dilanjutkan ke Unit 617 Sat Patroli Jalan Raya (PJR) Jatim VI Nganjuk yang saat itu sedang melakukan patroli pagi. Setelah memastikan kebenaran informasi tersebut, PJR kemudian menghubungi SPKT Polres Jombang sesuai dengan wilayah hukum.

Loading...