Potongan Kaki di Tol Jombang Dipastikan Milik Korban Kecelakaan

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Penemuan potongan kaki manusia di Tol Jombang

jatimnow.com - Polisi memastikan potongan kaki kanan manusia yang ditemukan di KM 670.200  Tol Kertosono-Nganjuk, Dusun Kedunggabus, Desa Bandarkedungmulyo, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, merupakan bagian tubuh korban kecelakaan.

"Itu korban kecelakaan, betul kaki yang kita cari kemarin hilang dari TKP, terseret ketemu di situ (tempat penemuan potongan kaki)," kata Kapolres Jombang, AKBP Fadli Widiyanto, Selasa (18/6/2019).

Menurut Fadli, pada saat terjadinya kecelakaan di KM 670.200, pukul 22.35 Wib, Rabu 29 Mei 2019, kaki korban tewas hilang tidak ditemukan. Dan pada saat ditemukan sekitar pukul 09.00 Wib, Senin (17/6/2019), potongan pangkal paha hingga kaki milik korban tersebut, tidak remuk.

Baca juga:  Potongan Kaki Manusia di Tol Jombang Diduga Milik Korban Kecelakaan

"Itu (kaki) putus karena terlempar. Untuk tulangnya utuh karena saat putus ada dagingnya terlempar, tidak ada retak atau hancur, itu kan tidak terlindas saking kencangnya," bebernya.

"Kalau itu mengarah ke pembunuhan itu kan biasanya di bungkus plastik kemudian ditinggal. Yang pasti, waktu kecelakaan itu, potongan kaki korban sudah kami cari dan tidak ada," bebernya.

Saat ini, potongan kaki tersebut dibawa ke Puslabfor Polda Jatim untuk memastikan apakah merupakan bagian tubuh Roji Nianto (32), warga asal Dusun/Desa Sendang, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo atau tidak.

Sebab pada kecelakaan tersebut, korban tewas tercatat bernama ROji, yang saat itu jalan kaki di jalan tol dan tertabrak Bus Wisata Komodo bernopol DK 7259 CA.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter