jatimnow.com
Motor Diduga Curian Ditemukan Tenggelam di Sungai Gebang Sidoarjo

Motor diduga curian ditemukan tenggelam di Sungai Gebang, Jalan Lingkar Timur, Kelurahan Gebang, Sidoarjo Kota

jatimnow.com - Sebuah motor Honda Vario warna merah ditemukan tenggelam di Sungai Gebang, Jalan Lingkar Timur, Kelurahan Gebang, Sidoarjo Kota, Senin (17/6/2019). Motor itu diduga motor hasil curian karena rumah kunci kontaknya dalam keadaan rusak.

"Rumah kuncinya rusak seperti habis dipaksa dengan kunci T. Posisinya juga masih dalam kondisi on," kata Kanit Reskrim Polsek Sidoarjo Kota, Ipda Sukarno.

Diduga, lanjut Sukarno, motor bernopol W 6620 VS itu sengaja diceburkan ke sungai oleh pelaku setelah kehabisan bahan bakar. Selain itu, saat berhasil dievakuasi dari sungai, jok motor tersebut diduga dibuka paksa oleh pelaku.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Di dalam jok motor itu, ditemuikan sebuah kartu servis dengan nama Muslikah dengan alamat Sidomulyo I/I.

"Apakah Sidomulyo Kecamatan Buduran atau mana, kami masih belum tau. Nanti kami akan koordinasikan dengan Bhabinkamtibmas setempat untuk menelusuri," terang Sukarno.

Sukarno menyebut, motor itu pertama kali ditemukan warga setempat yang sedang memulung sampah di sekitar sungai sekitar pukul 13.30 Wib. Temuan itu kemudian dilaporkan ke pengurus RT setempat dan diteruskan ke polisi.

Dibantu warga, sejumlah anggota Polsek Sidoarjo Kota mengevakuasi motor tersebut dari sungai dan langsung diamankan di mapolsek.

Loading...

"Jika ada warga yang merasa memiliki motor ini, silahkan datang ke mapolsek, tentu dengan membawa surat-surat kendaraan yang sesuai," tambahnya.

Berita Terkait