Pixel Codejatimnow.com

Polisi Temukan 2 KTP dari Motor Misterius di Jembatan Suramadu, Ini identitasnya

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Zain Ahmad
Barang bukti tas yang berisi uang, handphone, dua KTP. (Foto: Polsek Kenjeran for jatimnow.com)
Barang bukti tas yang berisi uang, handphone, dua KTP. (Foto: Polsek Kenjeran for jatimnow.com)

jatimnow.com - Polisi hingga kini masih terus menyelidiki pemilik motor Yamaha Mio merah bernopol L 5086 HM yang ditemukan di bentang tengah Jembatan Surabaya-Madura (Suramadu).

Dari hasil pengecekan terhadap motor tak bertuan itu, Unit Reskrim Polsek Kenjeran menemukan dua KTP, handphone serta uang yang disimpan dalam tas cokelat.

Berdasarkan data dari polisi, dua KTP itu diketahui bernama Ayu Risky Primatiningtyas (28) dan Siti Asiseh (33). Keduanya warga Jalan Lemah Duwur, Pejagan, Bangkalan, Madura.

Kanitreskrim Polsek Kenjeran, AKP Soeryadi membenarkan terkait identitas dua KTP yang ditemukan di dalam tas yang ditinggalkan di motor. Namun, ia belum bisa memastikan nama di dua KTP tersebut merupakan pemilik motor atau tidak.

Baca juga:
Mobil Berisi 4 Orang Terbakar di Jembatan Suramadu

"Masih terus kami selidiki dan dalami lagi terkait itu. Kami enggan berspekulasi. Semua masih dugaan. Saat ini kami juga masih meminta keterangan keluarga yang sesuai di alamat KTP tersebut," jelasnya saat dikonfirmasi, Sabtu (26/11/2022).

Motor jenis matik itu awalnya ditemukan pengendara motor yang sedang melintas tepat di bentang tengah Jembatan Suramadu dari arah Bangkalan ke Surabaya, Sabtu (26/11/2022) dini hari. Oleh pemotor itu, kemudian dilaporkan ke Polsek Kenjeran.

Baca juga:
Polres Bangkalan Siagakan Ratusan Personel di 6 Pos untuk Pengamanan Malam Tahun Baru

Polisi kemudian melakukan pengecekan dan menemukan sebuah tas slempang cokelat yang berisi uang pecahan Rp10 ribu, handphone hingga dua KTP. Selain itu, ditemukan juga kunci kontak yang masih menempel di motor.