Pixel Code jatimnow.com

Mayat Wanita Ditemukan di Teluk Lamong, Pemilik Motor di Jembatan Suramadu?

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zain Ahmad
Evakuasi mayat wanita yang ditemukan di Terminal Teluk Lamong (Foto-foto: Basarnas Surabaya)
Evakuasi mayat wanita yang ditemukan di Terminal Teluk Lamong (Foto-foto: Basarnas Surabaya)

jatimnow.com - Mayat wanita ditemukan di Terminal Teluk Lamong, Sabtu (26/11/2022) malam. Beberapa jam sebelumnya, motor tak bertuan dan dua KTP wanita ditemukan di Jembatan Suramadu sisi Bangkalan-Madura.

Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Surabaya, Ridwan Mubarun menyebut bahwa mayat wanita itu telah dievakuasi ke RSU dr Soetomo Surabaya untuk keperluan visum maupun autopsi.

"Iya betul, ditemukan tadi sekitar pukul 18.45 WIB oleh petugas gabungan Polairud dan Basarnas. Sempat dievakuasi ke Mako Polairud Polda Jatim sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit," ungkap Ridwan.

Ridwan menjelaskan, berdasarkan keterangan dari petugas gabungan, mayat wanita itu ditemukan saat petugas sedang melakukan patroli di Terminal Teluk Lamong.

"Untuk identitas nihil. Belum diketahui. Namun yang pasti berjenis kelamin perempuan. Usianya diperkirakan kurang lebih 35 tahun," jelasnya.

Ditanya soal apakah jenazah tersebut merupakan pemilik motor misterius yang ditemukan di Jembatan Suramadu, Ridwan mengaku belum mengetahui.

Baca juga:
Pohon Tumbang Sempat Tutup Akses Menuju Suramadu, Kemacetan Mengular 2 Kilometer

"Terakit itu, mungkin bisa langsung konfirmasi ke Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Karena ditangani di sana. Kami hanya membantu proses evakuasi saja," tegasnya.

Sebelumnya, seorang pengendara motor yang sedang melintas tepat di bentang tengah Jembatan Suramadu dari arah Bangkalan ke Surabaya menemukan motor Yahama Mio merah bernopol L 5086 HM terparkir di lajur roda dua.

Baca juga:
Sederet Aksi Loncat dari Jembatan Suramadu Selama 2022: Nomor 5 Bikin Nyesek

Pemotor itu kemudian melapor ke Polsek Kenjeran, hingga motor itu dievakuasi. Saat dicek, polisi menemukan tas slempang warna cokelat yang berisi uang pecahan Rp10 ribu, handphone hingga dua KTP wanita.

Pada dua KTP yang ditemukan itu, tertera nama Ayu Risky Primatiningtyas (28) dan Siti Asiseh (33). Keduanya warga Jalan Lemah Duwur, Pejagan, Bangkalan, Madura.