jatimnow.com

Ditemukan Rok Batik Dekat Potongan Kaki Manusia di Tol Jombang

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Garis polisi dipasang di lokasi penemuan potongan kaki manusia 🔍
Garis polisi dipasang di lokasi penemuan potongan kaki manusia

jatimnow.com - Selain membawa potongan kaki kanan manusia ke rumah sakit, Tim Inafis Polres Jombang juga mengamankan sebuah rok bermotif batik di lokasi penemuan, KM 670.200 Tol Kertosono-Nganjuk, Dusun Kedunggabus, Desa Bandarkedungmulyo, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang.

"Rok motif batik itu cuma masih kami dalami lagi apa berkaitan apa tidak, karena tidak ada bercak darah," kata Kasatreskrim Polres Jombang, AKP Azi Pratas Guspitu, Senin (17/6/2019).

Azi menambahkan, dirinya belum bisa memastikan jenis kelamin korban yang potongan kaki kanannya ditemukan pertama kali oleh dua petugas pemotong rumput jalan tol tersebut.

Loading...

Baca juga:  

"Kita belum bisa memastikan itu kaki seorang laki-laki apa perempuan, masih menunggu hasil pemeriksaan di RSUD Jombang," jelasnya.

Namun, Azi menyebut bila potongan kaki itu bagian paha ke bawah hingga telapak kaki. Namun sementara tidak ditemukan tanda khusus pada potongan kaki tersebut.

Ia kemudian mengimbau kepada masyarakat yang kehilangan keluarga untuk melapor ke Polsek Bandarkedungmulyo atau Polres Jombang.

"Imbauan kami, kalau ada keluarganya yang hilang segera melapor ke kepolisian terdekat," tandasnya.

Sebelumnya, Azi juga belum bisa memastikan apakah potongan kaki manusia tersebut dibakar, dimutilasi atau bekas kecelakaan. Sebab proses pemeriksaan lanjutan di rumah sakit masih belum tuntas.