3 Berita Paling Bejat Hari Ini: Curi Bantalan Rel hingga Mabuk Lem

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

Ilustrasi jatimnow.com

jatimnow.com - Salah satu oknum karyawan PT KAI menjadi dalang pencurian bantalan rel di Banyuwangi, jadi satu dari tiga berita yang masuk trending berita paling bejat hari ini, Rabu (19/6/2019).

Simak berita berikut.

 

1. Oknum PT KAI Jember Dalangi Pencurian Bantalan Rel di Banyuwangi

Terduga pelaku MH (kaos putih) dan WB saat di Polsek Sempu

Salah satu oknum karyawan PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 9 Jember, MH (47), menjadi dalang pencurian bantalan rel di Banyuwangi.

Waka Polsek Sempu, Ipda UU Priatna mengatakan penangkapan berawal dari laporan warga yang mencurigai aktivitas di sekitar jalur rel kereta, Minggu (16/6) dini hari.

Tempat Kejadian Perkara (TKP) nya, kata dia, di Kampung Sasak Gunting, Desa Temuguruh, Kecamatan Sempu, Banyuwangi.

Selengkapnya

 

2. Sembilan Pemuda di Situbondo Diciduk saat Mabuk Lem

Barang bukti lem bekas diisap dan roti kalung diamankan di Mapolres Situbondo

Sembilan pemuda yang kedapatan mabuk lem (ngelem) diciduk Tim Patroli Satsabhara Polres Situbondo, di Jalan PB Sudirman. Saat ditangkap, sembilan pemuda itu dalam keadaan nge-fly akibat pengaruh lem yang mereka isap.

Kasubag Humas Polres Situbondo Iptu Nanang Priyambodo mengatakan, sembilan remaja tersebut ditangkap di bilangan Lingkungan Plaosan Jalan PB Sudirman saat mengisap lem, Selasa (18/6/2019) malam.

Penangkapan itu dilakukan Tim Patroli yang dipimpin Bripka Feri setelah mendapat laporan dari masyarakat. Sembilan pemuda itu dilaporkan sedang berkumpul di lokasi yang minim pencahayaan dengan dugaan awal sedang pesta minuman keras.

Selengkapnya

 

3. Awas! WhatsApp Guru Besar Unesa Dibobol, Pelaku Minta Uang dan Pulsa

WhatsApp Guru Besar Unesa dibobol (foto: Istimewa)

WhatsApp (WA) milik Guru Besar Universitas Negeri Surabaya (Unesa), Prof Dr. H. Supari Muslim dibobol. Akibatnya, sejumlah orang dikabarkan menjadi korban penipuan pelaku yang mengatasnamakan sang profesor.

Dalam aksinya, pelaku menghack nomor WA profesor dan meminta kiriman pulsa ke nomor 081240769646. Pelaku juga menggunakan foto profesor untuk meyakinkan korban. Pelaku diduga melancarkan aksinya sejak dua hari lalu atau sekitar Senin (17/6/2019).

Informasi yang didapat jatimnow.com, pelaku beraksi menggunakan modus meminta pulsa ratusan ribu hingga meminta tranfer sejumlah uang dengan nilai jutaan rupiah. Dalam chat-nya kepada korban, pelaku berjanji akan mengganti uang pulsa dan uang yang sudah ditransfer tersebut.

Selengkapnya

 

Baca Edisi 3 Berita Paling Bejat lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter