3 Berita Paling Bejat Hari Ini: Bandar Sabu hingga Komplotan Pembobol

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

Ilustrasi jatimnow.com

jatimnow.com - Satresnarkoba Polres Jombang menangkap dua pelaku pengedar narkoba jenis sabu, jadi satu dari tiga berita yang masuk trending berita paling bejat hari ini, Jumat (21/6/2019).

Simak berita berikut.

 

1. Jadi Bandar Sabu, Pemandu Lagu Cantik ini Ditangkap

Pelaku diamankan Polres Jombang

Satresnarkoba Polres Jombang menangkap dua pelaku pengedar narkoba jenis sabu di Desa Pandanwangi, Kecamatan Diwek, Selasa (18/6) lalu.

Kedua pelaku adalah Enis Priliya Nugrahwati warga Desa Pandanwangi, Kecamatan Diwek dan Andriansyah asal Desa Tunggorono, Kecamatan/Kabupaten Jombang.

Kasatresnarkoba Polres Jombang, AKP M Mukid mengatakan kedua pelaku yang ditangkap telah menjadi target operasi polisi. Polisi banyak mendapat informasi yang masuk jika keduanya sering melakukan transaksi narkoba jenis sabu.

Selengkapnya

 

2. 3 Orang Komplotan Pembobol Toko di Situbondo Diringkus

Penangkapan pelaku komplotan pembobolan toko

3 orang komplotan pembobol toko di Situbondo diringkus di Magelang, Jawa Tengah. Komplotan spesialis pembobol ini berjumlah 10 orang.

Kasus pembobolan toko ini terjadi pada 22 Februari dan 6 April 2019. Menimpa Duta Swalayan dan toko Sahabat Jaya.

Berdasarkan informasi dan keterangan para saksi, Tim Resmob yang dipimpin Aiptu I Wayan Parka melakukan penyelidikan dan memburu para pelaku hingga keluar Situbondo dan Jawa Timur.

Selengkapnya

 

3. Melawan Saat Ditangkap, Seorang Pelaku Curanmor Tewas Ditembak

Jenazah dibawa ke kamar mayat RSUD dr Soetomo

Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya menembak mati residivis curanmor yang meresahkan masyarakat kota Pahlawan, Jumat (21/6/2019).

Pelaku bernama Sura’i (39), ditembak di dada dua kali karena melawan petugas saat ditangkap di rumahnya di Jalan Sidotopo Sekolahan XI Surabaya.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran mengatakan setelah mendapat laporan pencurian sebuah motor di Jalan Barata Jaya VII, polisi menyebar melakukan penyelidikan dan mengetahui ciri-ciri pelaku.

Selengkapnya

 

Baca Edisi 3 Berita Paling Bejat lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter